Pole Position Fabio Di Giannantonio Jadi Debut MS GLOW For Men Sponsor Gresini Ducati

Ajang GP Italia 2022 menjadi sejarah bagi Fabio Di Giannantonio. Pasalnya, ia berhasil meraih pole position.

Penulis: Hisnudita Hagiworo | Editor: Yohanes Enggar
Fabio Di Giannantonio
Ekspresi bahagia Tim Gresini Racing atas keberhasilan Fabio Di Giannantonio meraih pole position di sesi kualifikasi GP Italy, Sabtu (28/5/2022).

SRIPOKU, PALEMBANG – Ajang GP Italia 2022 menjadi sejarah bagi Fabio Di Giannantonio. Pasalnya, ia berhasil mencatatkan waktu 1 menit 46,156 detik di babak akhir kualifikasi, Sabtu (28/5/2022).

Berkat hal itu, jebolan Moto2 itu finis di urutan pertama, diikuti oleh pebalap tim milik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, dan Luca Marini.

Ini menjadi kali pertama pebalap rookie dari Gresini Ducati meraih pole position selama mengikuti MotoGP 2022.

Sehubungan dengan pencapaian tersebut, Gilang Widya Pramana selaku pemilik Ms Glow For Men yang merupakan salah satu sponsor dari Gresini Ducati mengaku sangat senang dan bangga.

“Tentunya, kami merasa bangga dengan pencapaian ini, dan berharap agar tren positifnya bisa berlanjut terus hingga Fabio bisa meraih posisi pertama di podium MotoGP 2022. Kami akan terus support  dan mendukung tim Gresini Ducati yang bertanding agar bisa memberikan performa terbaiknya,” ujar Gilang.

Laga tersebut menjadi debut MS GLOW For MEN dalam ajang MotoGP musim 2022. Ini juga menjadi kali pertama wearpack berlogo MS GLOW For MEN digunakan oleh dua pebalap Gresini Ducati, yaitu Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

MS GLOW For MEN akan mendukung tim Gresini Ducati di sisa musim ini. Tak hanya tampil pada seri ini, hingga November 2022, MS GLOW For MEN akan menemani kiprah Gresini Racing Team dengan tampilan logo pada motor Ducati dan wearpack kedua para pembalap.

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved