Berita PLN

PLN UP3 Jambi Peduli Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Dalam Kegiatan Produksi

Bantuan yang diwujudkan berupa Pembangunan Sekretariat HWDI, Mesin Jahit Listrik, Kompor Listrik serta Bahan Baku untuk Kegiatan produksi UMKM yang di

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PLN
PLN UP3 Jambi menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) kepada salah satu kelompok Binaan Rumah BUMN Jambi yaitu Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI), Kota Jambi senilai 90 Juta Rupiah 

SRIPOKU.COM, JAMBI -- Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa sarana dan prasarana pendukung untuk usaha menjahit UMKM Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Provinsi Jambi.

Bantuan yang diwujudkan berupa Pembangunan Sekretariat HWDI, Mesin Jahit Listrik, Kompor Listrik serta Bahan Baku untuk Kegiatan produksi UMKM yang dikelola oleh HWDI dalam program PLN Peduli, Jumat (20/5/2022) lalu.

Ketua DPD HWDI Jambi Ratumas Dewi berharap dengan adanya bantuan dari program PLN Peduli ini dapat membantu HWDI dalam kegiatan produksi.

Saat ini HWDI memiliki beberapa produk yang diantaranya adalah pembalut alami dari kain yang dapat digunakan berulang kali sehingga sangat ramah lingkungan karena dapat mengurangi sampah pembalut sekali pakai.

“Terimakasih kepada PLN yang turut peduli dan mendukung Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Jambi dengan program PLN Peduli ini. Kegiatan ini menunjukkan bahwa PLN telah melaksanakan tanggung jawabnya terhadap sosial dan lingkungan,” ujar Dewi menanggapi program yang diadakan PLN.

PLN UP3 Jambi menyerahkan mesin jahit listrik
PLN UP3 Jambi menyerahkan mesin jahit listrik, kompor listrik serta bahan baku untuk Kegiatan produksi UMKM yang dikelola oleh HWDI dalam program PLN Peduli, Jumat (20/5/2022)

  
Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Jambi Panji Alam mengatakan, semoga bantuan ini bisa membantu memajukan UMKM yang dikelola oleh HWDI, dan menjadikan berkah bagi kemajuan PLN dan HWDI, serta dapat memberikan penguatan menuju pemberdayaan yang optimal.

Begitu juga, Manager Operasional Rumah BUMN Jambi Agung Yudha Prawira berharap melalui bantuan ini, HWDI Jambi dapat terus memperluas dampak, baik dalam pengembangan keahlian dan produksi agar dapat meningkatkan kemampuan ekonomi dan kesempatan mendapat peluang pekerjaan anggota HWDI Kota Jambi.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved