Berita Kriminal: Parkir Didepan Rumah, Mobil Pick Up Warga Kebun Bunga Palembang Disikat Maling

Rendi Wibowo harus merelakan mobil pick up Mitsubishi L300 miliknya disikat maling saat diparkir depan rumah di Jalan Kebun Bunga Palembang

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Petugas dari Polrestabes Palembang sedang adakan olah TKP mobil Pick Up hilang saat diparkir di depan rumah di Jalan Kebun Bunga Komplek Villa Angkasa Permai Blok B No 7 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarame Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALENBANG -- Lagi-lagi aksi curanmor R4 kembali terjadi kali ini dialami Rendi Wibowo (29) warga Jalan Kebun Bunga Komplek Villa Angkasa Permai Blok B No 7 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarame Kota, Palembang.

Tak terima mobil pick up nya telah hilang korban pun melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang, Kamis, (19/5/2022), siang.

Kepada petugas pengaduan korban menuturkan, peristiwa itu terjadi pada, Kamis, (19/5/2022), sekitar pukul 01.40 WIB, saat mobilnya di parkir didepan rumah.

Berawal saat korban diberitahu oleh saksi Suripto (65), yang merupakan tetangga korban.

Mendapatkan kabar itu saat itu korban pun langsung melihat keluar dan ternyata benar mobilnya telah hilang. 

"Awal saya dikasih tahu oleh tetangga saya pak. Bahwa mobil saya diparkiran sudah tidak ada lagi, lalu saya cek ternyata bener sudah hilang," ungkapnya kepada petugas. 

Lanjutnya, ia pun sudah mencari dan menanyakan kepada tetangganya terkait mobilnya sudah tidak adalagi di parkiran.

Namun tidak ada satu pun tetangga korban mengetahui keberadaan mobil nya tersebut.

"Sempat saya tanya tanya pak saya tetangga saya namun tidak ada yang melihat mobil saya dicuri orang," katanya. 

Atas laporannya, korban berharap agar ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes, Palembang, atas kejadian ini korban mengalami kerugian 1 Unit Mobil Mitsubishi L300 Warna Hitam Tahun 2011benopol BG-9167-NC. 


Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan laporan korban sudah diterima anggotanya dan akan segera ditindaklanjuti.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved