Berita Olahraga

Persiapan Kejurda, Atlet Muaradua Inline Skate OKUS Mulai Latihan

Muaradua Inline Skate (MIS) kembali mengasah skill meroda di Track Sepatu Roda Stadion Mini Bumi Agung, Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selata

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Alas Nopriansyah
Atlet MIS OKU Selatan tengah meroda di Stadion Mini Bumi Agung OKU Selatan, Senin (16/5/2022) kemarin.  

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Norpiansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Muaradua Inline Skate (MIS) kembali mengasah skill meroda di Track Sepatu Roda Stadion Mini Bumi Agung, Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Latihan asah skill kemampuan parah sepatu roda ini dilakukan MIS OKU selatan bersama Baturaja Inline Skate (BIS), Kabupaten OKU sebagai evaluasi dan pembinaan mental para atlet.

"Hasilnya sudah maksimal. Semoga giat ini akan berlanjut di Baturaja," ujar Karjo pengurus MIS OKUS didampingi Coach Riyo (MIS) dan Coach Acong (BIS), Senin (16/5/2022) kemarin.

Latihan yang rutin dijadwalkan pada Kamis sore dan Minggu pagi ini juga dipantau langsung oleh Kadispora OKU Selatan Abdi Irawan untuk menuju Kejurda Sumsel akan datang.

Latihan asah kemampuan para atlet sepatu roda ini akan dilakukan secara continue dengan peserta 60 orang.

diantaranya dari MIS OKU Selatan 40 orang ditambah dari Club' Baturaja Inline Skate berjumlah 20 orang dalam latihan bersama.

Kendari demikian, pada latihan para peserta tetap dianjurkan menjalankan protokol kesehatan (prokes) untuk menjamin kesehatan para atlet yang meroda.

"harapan kita agar kegiatan ini bisa berkelanjutan sesuai dengan tema Muaradua Inline Skate, Meroda Bersama dapat sehat prestasi bonusnya," tandasnya.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved