Berita Lubuklinggau

Walikota Nanan Berang, 10 Persen ASN Lubuklinggau tak Hadir Apel Perdana : Siap-siap Disanksi

Nanan mengingatkan, bagi ASN yang tidak hadir tanpa kabar akan mendapat sanksi dari inspektorat dan kepala OPD masing-masing.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat memimpin halal bihalal dengan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, Senin (9/5/2022). 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin apel perdana pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

 

Dalam arahannya wali kota yang biasa di panggil Nanan ini mengingatkan, bagi ASN yang tidak hadir tanpa kabar akan mendapat sanksi dari inspektorat dan kepala OPD masing-masing.

 

"Untuk ASN yang tidak hadir pasti kena sanksi, ada inspektorat dan kepala OPD masing-masing yang mengabsen," kata Nanan usai memimpin apel perdana pada wartawan, Senin (9/5/2022).

 

Nanan menegaskan, sanksi tegas tersebut khusus untuk ASN yang bolos tanpa kabar.


Sedangkan bagi ASN yang memang cuti alasannya jelas tidak masalah, termasuk izin sakit, bila ada surat keterangan sakitnya dari dokter juga akan dimaklumi.

 

"Kalau jelas tidak apa-apa, jumlah ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau diluar guru sebanyak 2.248 orang, guru 1.008 total yang hadir kurang lebih 90 persen," ungkapnya.

 

Menurutnya, momentum lebaran kali ini harusnya jangan sampai ada yang tidak hadir.

 

Mengingat jarang-jarang terjadi dan sekarang harusnya bersyukur bisa kumpul ramai-ramai untuk saling memaafkan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved