Persiapan Liga 2 Indonesia, Manajemen Sriwijaya FC Akui Belum Eksekusi Kerangka Tim 2022

Manajemen Sriwijaya FC mengakui hingga kini belum melakukan eksekusi terhadap kerangka persiapan tim Laskar Wong Kito

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Media Officer Sriwijaya FC
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi bersama pelatih dan skuat tim SFC musim kompetisi liga 2 2021 lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC mengakui hingga kini belum melakukan eksekusi terhadap kerangka persiapan tim Laskar Wong Kito alias Elang Andalas untuk menuju musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 mendatang. 


"Pernyataan manajer, setahu saya informasinya habis lebaran mulai intenslah persiapan Liga 2 2022. Mungkin nanti kita ada rapat manajemen untuk gerak cepat (Gercep) untuk eksekusi pemain-pemain," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizky Perdana ST kepada Sripoku.com, Minggu (8/5/2022). 

 

Rizky mengatakan, dalam waktu dekat akan ada pertemuan diawali dari manajemen tim, dikomandoi Manajer Tim, Dirtek, dan dirinya juga ikut di situ. Dalam waktu dekat pihaknya melapor ke Manajer untuk membahas tim ini secara kongkrit. 


"Sebetulnya kita sudah ada kerangka tim. Bukannya kita belum bergerak sama sekali. Sudah direka-reka. Cuma kan kita menggodoknya menunggu masukan yang lain-lain. Agen, pemain, pelatih. Pelatih sudah ada kandidat-kandidat. Cuma belum ada eksekusi. Mudah-mudahan dalam waktu dekatlah semakin mengerucut," jelas Rizky. 


Rizky yang juga Wasekum KONI Provinsi Sumsel selain telah mengantongi kandidat calon juru taktik, manajemen Sriwijaya FC juga sebelum-sebelum ini sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain. Terutama dengan pemain yang lama. 


"Sebagian besar berkomitmen tetap di Sriwijaya FC. Karena mereka cinta dengan Sriwijaya dan bilang belum menuntaskan tim ini ke Liga 1 Indonesia. Mereka tetap prioritas Sriwijaya, walaupun banyak godaan dari tim-tim Liga 2 Indonesia, bahkan dari tim Liga 1. Ada pemain masih komitmen dengan itu," terangnya. 


Terkait informasi telah mendaratnya pilihan mantan bek andalan Obet Choiri ke tim PSIM Yogyakarta, mendapat respon dari Laskar Wong Kito. 


"Dan lagi kita klub tidak bisa memaksa kamu harus ke sini karena pemain punya kebebasan, statusnya bebas (free), kontraknya sudah habis. Tapi kita hormati pemain lama kita sudah ada klub, kita turut bersyukur," ujar Rizky. 


Bahkan Rizky mengucapkan terima kasih karena menurutnya di dunia sepakbola ini berputar-putar. Bisa saja nanti setengah musim bertemu Sriwijaya FC lagi, barangkali tidak cocok di klubnya yang baru, rindu dengan Sriwijaya bisa saja di balik ke Sriwijaya FC


"Bagi kita ini profesional, kita hormati, selamat semoga sukses. Semoga kita bisa bertemu lagi. Hubungan dengan para pemain kita baik semua, terjaga. Obet wong yang bagus, sopan, profesional," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved