Berita Daerah

Ini Jadwal Masuk Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP di Kabupaten OKI

Kegiatan belajar mengajar (KBM) bagi pelajar di tingkat sekolah TK, SD, dan SMP di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumse

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Winando
Kepala seksi kurikulum SMP Diknas OKI Drs Marlian 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Kegiatan belajar mengajar (KBM) bagi pelajar di tingkat sekolah TK, SD, dan SMP di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan dimulai pada, Selasa Tanggal 10 Mei 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas pendidikan (Kadisdik) OKI H Muhammad Amin melalui kasi kurikulum SMP Drs Marlian saat dikonfirmasi, Minggu (8/5/2022) kepada wartawan.

Marlian menyebutkan ditetapkannya hari pertama masuk sekolah usai libur cuti bersama itu berdasarkan hasil rapat yang sebelumnya telah dibahas.

"Benar, siswa-siswi yang bersekolah di Kabupaten OKI akan kembali masuk pada Selasa (10/5/2022) mendatang. Berbeda dengan masuk kerja ASN yang dijadwalkan, Senin (9/52022)," ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Sementara untuk pengumuman yang dikeluarkan oleh Kemendikbud Ristek jika siswa baru masuk sekolah pada Kamis (12/5/2022) mendatang.

Hingga kini kebijakan tersebut belum dapat diterapkan, dikarenakan Dinas Pendidikan OKI masih akan mengkoordinasikan dengan daerah lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

"Kalau untuk perpanjang kembali libur sekolah setelah Lebaran. Kami belum bisa memberikan keputusan karena masih dimusyawarahkan dengan dinas pendidikan Kabupaten dan kota lain," pungkasnya.

 

 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved