Piala Thomas dan Uber

Link Live Streaming dan Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022, Indonesia Jadi Tim Pembuka Minggu Ini

Ajang turnamen bulu tangkis beregu putra dan putri, Piala Thomas dan Uber 2022, segera berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai Minggu

Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Pemain Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) bereaksi setelah memenangkan satu poin dalam pertandingan ganda putra mereka melawan pemain China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong (Keduanya tidak terlihat) pada final tim putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT 

SRIPOKU.COM -- Ajang turnamen bulu tangkis beregu putra dan putri, Piala Thomas dan Uber 2022, segera berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai Minggu (8/5/2022).

Tak ketinggalan pada artikel ini, akan tersaji jadwal siaran langsung Piala Thomas dan Uber 2022 beserta link live streaming.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV serta live streaming RCTI+ dan Vision+.

Indonesia sebagai juara bertahan Piala Thomas sekaligus unggulan pertama tergabung di Gurp A bersama tuan rumah Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.

Adapun tim Uber Indonesia berada di Grup A bersama Jepang, Perancis, dan Jerman.

Awal minggu ini, tim Thomas dan Uber Indonesia sama-sama mengawali pertandingan.

Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Singapura, sedangkan tim Uber Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Perancis.

Terkait persiapan, tim putra Indonesia menyatakan siap bertempur melawan Singapura sebagai salah satu upaya mempertahankan trofi yang diraih di Aarhus, Denmark, tahun lalu.

Mereka akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk meraih kemenangan perdana.

Sedangkan tim Uber Indonesia juga tak gentar menghadapi Perancis meski mayorias pemain diisi debutan.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved