Berita Kriminal: Begal di Putaran Cinde, Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Tak Segan Melumpuhkannya

Terkait adanya dua aksi curas anggota Polrestabes Palembang kejar pelaku dan pihaknya juga tidak segan segan melumpuhkan pelaku

Editor: adi kurniawan
Dok Inafis Polrestabes Palembang
Tim Inafis Polrestabes Palembang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembegalan seorang mahasiswa di putaran Cinde Palembang, Jumat (6/5/2022) dini hari. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Terkait adanya dua aksi curas (pencurian dengan kekerasan), yang terjadi di dua TKP (tempat kejadian perkara), pertama dialami korban yakni Andrian warga jalan KH Azhari Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan SU I, Palembang pada Jumat 6/2/2022), sekitar pukul 01.30 WIB saat korban melintas di jalan Sudirman tepat di putaran Cinde depan hotel Beston. 

Korban kedua yakni Darman (52) warga Lorong Tirto Mulyo Kecamatan IT II, Palembang, saat melihat di kawasan Segaran usai dari pasar Induk, Jakabaring, Palembang, membuat Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi angkat bicara.

"Benar kita sudah memonitor kasus 2 suras ini, atas korban Andrian dan korban Darman."

"Kita juga sudah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) guna melakukan olah TKP, dan mengambil keterangan saksi saksi di lapangan," ungkap Tri. 

Lanjut Tri, terkait kasus ini hingga kini masih dalam penyelidikan.

"Kita sudah turunkan anggota Reskrim terkait ada 2 kasus curas ini, untuk membuat terang kasus ini dan menangkap pelaku," katanya. 

Ditambahkan Tri, pihaknya akan mengejar pelaku yang membuat warga Palembang resah.

"Pelaku masih kita kejar kita juga tidak segan segan melumpuhkan pelaku jika saat dilakukan penangkapan pelaku ini melawan petugas," tegasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved