H+3 Lebaran Penumpang LRT Meningkat Dratis Capai Seribu Penumpang Setiap Harinya

Peningkatan penumpang LRT H+3 lebaran ini mencapai 1 Ribu di setiap harinya di Lebaran ini dari biasanya 50 persen sekarang mencapai 90 persen.

Penulis: Adjie Satrio | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ADJIE SATRIO
Suasana calon penumpang LRT, hingga H+3 Lebaran meningkat drastis mencapai 1 Ribu di setiap harinya 

SRIPOKU.COM-PALEMBANG --- Melihat masyarakat menikmati stasiun LRT DJka yang berada di Opi Mall dan RS Hermina, Kamis(5/4/2022).


Kepala Stasiun LRT DJKA Saiful mengungkapkan, bahwa peningkatan penumpang light rail transit (LRT) DJKA, ternyata banyak diminati warga Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) dan juga luar Daerah di hari lebaran H+3 ini.


"Betul sekali mas, ternyata di lebaran tahun ini banyak mengalami peningkatan masyarakat Kota Palembang dan luar Daerah," kata, Saiful Kepala LRT DJKA,Kamis(5/5/2022).


Ditambahkan lagi, peningkatan ini mencapai 1 Ribu di setiap harinya di Lebaran ini dari biasanya 50 persen sekarang mencapai 90 persen penumpang.


Mengenai, harga tarif dari stasiun itu sendiri masih harga normal sesuai dengan rute yang ada.


"Rute dari LRT DJKA itu sendiri, Stasiun LRT djka-asrama haji hanya Rp 5.000 Ribu dan kalau sampai Bandara Sultan Mahmud Badaruddin ll itu Rp 10.000 Ribu yang dimana itu harga tarif masih normal," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved