Berita Palembang

Menjelang Lebaran 1443 H, Wali Siswa Ketibanan Rezeki, Ratu Dewa dan PGRI Salurkan 6,4 Ton Beras

Menjelang lebaran idul fitri 1443 Hijriah, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pem

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pemkot Palembang
Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi didampingi Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto memberikan bantuan beras 10 kg kepada wali siswa SMP Negeri 21 tepatnya Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jum'at (29/4/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menjelang lebaran idul fitri 1443 Hijriah, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang salurkan 6,4 Ton bantuan beras 10 kilogram (kg) untuk wali siswa SD, SMP dan masyarakat yang ada di Kecamatan Kalidoni Palembang.

Bantuan beras 10 kg ini di salurkan ke SMP Negeri 21 tepatnya Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jum'at (29/4/2022) kemarin.

"Ini wujud saling membantu dan berbagi serta mengurangi beban wali siswa, guru dan masyarakat yang terdampak covid-19," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi.

Dia berharap PGRI Sumsel kedepan semakin peduli terhadap wali siswa, guru-guru dan masyarakat di Kota Palembang khususnya untuk masyarakat kurang mampu.

"Kita berharap sekali bisa meringankan beban kepada wali siswa dan masyarakat di Kecamatan Kalidoni Palembang," ujar Dewa.

Sementara itu, Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekda Kota Palembang.

"Alhamdulillah, kita melihat acara menyalurkan 6,4 Ton bantuan beras 10 kg untuk wali siswa SD, SMP yang ada di Kecamatan Kalidoni Palembang berjalan lancar dan aman," tandasnya.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved