Dekati Lebaran Pengunjung Palembang Square Membludak Hingga Antrian Panjang Ternyata Ini Peyebabnya

Membludaknya pengunjung di Palembang Square atau PS Mall jelang hari raya idul fitri 1443 H  kembali menyebabkan antrian panjang

Penulis: Merry Lestari | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/MERRY LESTARI
Pengunjung di PS Mall sedang mengantri untuk melakukan pembayaran tiket parkiran, Jumat (29/4/2022) 

Laporan Wartawan Sripoku.com Merry Lestari


SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Membludaknya pengunjung di Palembang Square atau PS Mall jelang hari raya idul fitri 1443 H  kembali menyebabkan antrian panjang di loket pembayaran tiket parkiran, Jumat (29/4/2022).

Berdasarkan pantauan Sripoku.com sejak beberapa hari belakangan parkiran motor di PS Mall Palembang selalu mengalami antrian panjang, terutama bagi pengunjung yang ingin keluar dan melakukan pembayaran.

Antrian di loket pembayaran tiket parkiran ini membuat pengunjung setidaknya harus menunggu selama kurang lebih 5 menit untuk bisa sampai ke gilirannya.

Padahal terlihat pihak pengelola telah menyediakan 2 tempat pembayaran, namun hal tersebut sepertinya tak begitu memberikan efek yang cukup ampuh dalam mengatasi antrian panjang tersebut.

Sebelumnya, antrian panjang kendaraan bermotor juga sempat terjadi di pintu masuk PS Mall Palembang akibat distributor palang parkir yang tidak berfungsi.

Untungnya, salah seorang pengunjung dengan sigap memanggil petugas parkiran untuk memperbaiki mesin tiket parkir tersebut.

Sehingga pengunjung yang ingin masuk pun bisa masuk ke dalam kawasan PS Mall dan antrian panjang pun bisa segera terurai.

Meski demikian, para pengunjung di PS Mall Palembang terlihat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sebab PS Mall Palembang sendiri, masih melakukan penerapan prokes yang cukup ketat.

Sebelum masuk ke dalam mall, pengunjung diharuskan melakukan scan melalui aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Setiap pintu yang ada di PS mall dijaga oleh sekuriti yang bertugas mengawasi pengunjung untuk tetap taat prokes saat berada di dalam PS mall Palembang.

Hal tersebut juga diungkap oleh salah satu manager pengelola PS Mall, Intan, saat ditemui Sripoku.com beberapa waktu lalu.

"Kita prokes masih tetap dijalankan. Itu wajib, terutama pake masker kalau di dalam mall," ungkapnya.

Saat sedang berkeliling meninjau keadaan mall bersama Sripoku.com, terlihat juga Intan beberapa kali menegur orang-orang yang menurunkan maskernya.

 

 

Dapatkan Berita Terkait dan Penting Lainnya Dengan Mengklik Ini Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved