Berita Palembang

Daging di Bazar Ramadhan Menjadi Incaran Mak-mak, Fitrianti Agustinda: Sembako Lebih Murah

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, daging dan kebutuhan bahan pokok di Bazar Ramadhan di halaman Kantor Camat Plaju Kota Palembang Provinsi Sum

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pemkot Palembang
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengankat minyak goreng Bazar Ramadhan 1443 Hijriah di halaman Kantor Camat Plaju Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Senin (25/4/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, daging dan kebutuhan bahan pokok di Bazar Ramadhan di halaman Kantor Camat Plaju Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi incaran emak-emak.

Terpantau sejak pukul 07.30 pagi, Bazar Ramadhan yang berlangsung ramai itu, memenuhi halaman kantor Camat Plaju dan kalangan emak-emak duduki stand daging Bulog.

Menurut Eti warga Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju mengatakan, jelang hari raya ia dapat membeli daging di bazar dengan harga murah.

“Tadi (di bazar) daging sapi saya beli Rp 125 ribu per kilogram, kalo di pasar harganya sekitar Rp 170 ribu,” kata ibu dua anak ini saat Wawancarai, Senin (25/4/2022).

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berdialog sama pedagang pada Bazar Ramadhan 1443
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berdialog sama pedagang pada Bazar Ramadhan 1443 Hijriah di halaman Kantor Camat Plaju Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan,

Lanjutnya, ia mengungkapkan rasa senang, lantaran adanya Bazar Ramadhan menjual daging murah, dirinya bisa memasak daging untuk hari raya.

“Alhamduliah lebaran bisa masakin rendang untuk anak suami,” ungkapnya.

Sementara Itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkap, rasa senang lantaran masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan bazar yang ada di setiap kecamatan.

“Senang rasanya melihat warga berbondong memanfaatkan membeli kebutuhan pokoknya, apa lagi ini menjelang lebaran,” ucap Fitri yang saat itu mengangkat minyak goreng.

Kendati demikian, Wakil Walikota Palembang dua periode ini menghimbau kepada pengunjung agar tidak berbelanja dengan berlebihan.

“Mari ibu-ibu yang berbelanja untuk secukupnya saja jangan berlebihan,” pungkasnya. 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved