Berita Palembang

BNNP Sumsel Gandeng Pemkot Palembang untuk Pencegahan Peredaran Narkoba

adan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam upaya pencegahan pengedaran narko

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pemkot Palembang
Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Djoko Prihadi dan Walikota Palembang H Harnojoyo berfoto bersama usai rapat di rumah Wali Kota Palembang, Rabu (20/4/2022) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam upaya pencegahan pengedaran narkoba dengan menurunkan tim terpadu.

“Kita koordinasikan dengan Walikota, menjadikan Palembang bebas dari Market (Penjualan) narkoba, dengan upaya-upaya masif dari tim terpadu dari tingkat Kota dengan rencana aksi pencegahan dan pemberdayaan,” kata Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi usai rapat di rumah Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Rabu (20/4/2022) lalu.

Tak hanya itu, pihaknya akan melakukan tindakan aksi razia dengan target tempat-tempat yang disinyalir sebagai penjualan dan pengedarannya narkoba.

“Bukan hanya tempat hiburan, namun di tempat yang kita nilai menjadi penjualannya narkoba, dengan Pol PP kita adakan razia secara masif,” ujarnya

Tak hanya itu, Djoko juga mengajak Harnojoyo untuk melakukan tindakan pemusnahan terhadap narkoba di kantornya.

“Kita menyambut baik BNNP Sumsel terkait penanganan narkoba di Palembang, dan besok saya diajak ke kantor BNNP dalam pemusnahan narkoba,” singkat Harno.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved