Berita Prabumulih

'Begitu Cepat Nak' Tangis Ibu Sopir Panther yang Tewas Kecelakaan di Prabumulih, Ternyata Masih SMA

Sopir Panther yang meninggal usai terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih diketahui bernama Danda (16), Senin (25/4/2022).

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Edison
Kecelakaam adu kambing antara truk pengangkut getah karet dan mobil Panther pengangkut ampas tahu di Jalan Lintas Palembang - Prabumulih tepatnya di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, pada Senin (25/4/2022). 

SRIPOKU.COM. PRABUMULIH - Sopir Panther yang meninggal usai terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih diketahui bernama Danda (16), Senin (25/4/2022).

Kepergian warga dusun I, Desa Kahuripan Baru, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muaraenim, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Pantauan Tribunsumsel.com di Puskesmas Lembak, ibu korban Danda berurai air mata merintih sedih di depan puskesmas dengan duduk di lantai ditemani kerabatnya.

Ibu muda tersebut tak menyangka anaknya yang masih berstatus pelajar salah satu SMA tersebut meninggal dunia dengan cara yang tragis.

"Kenapa kamu pergi begitu cepat nak," katanya menangis.

Pecahan Kaca Menancap di Leher, Sopir Panther Tewas Usai Adu Kambing Truk di Palembang-Prabumulih

Usai dilakukan identifikasi dan pembersihan, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan ambulan milik desa Kahuripan Baru.

Sementara itu, Kepala Puskemas Lembak Hj Sandra Eti Astuti melalui kordinator UGD Puskesmas Lembak Sukmawati, membenarkan jika nyawa korban tidak terselamatkan meski telah dilakukan perawatan oleh pihaknya.

"Korban mengalami luka serius dibagian dagu, kedua telinga keluarkan darah dan leher alami luka fatal yang menyebabkan korban meninggal dunia," ungkap Sukmawati kepada wartawan.(eds)

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved