Berita Olahraga

Serius Arungi Liga 3 Indonesia, Ex Simbels AFC Mulai Kontrak Pemain 

Manajemen klub Ex Simbels Arsyfa FC semakin serius mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2022 ini.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Kelima pemain yang baru yakni, Joko Prehaten, Arifa Agus, M Akmal, M Syarul Rafly, dan Alif Saputradi menunjukan kontrak yang sudah ditandatangan oleh Manajemen klub Ex Simbels Arsyfa FC, untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2022, di Bosku Cafe Palembang, Selasa (19/4/2022) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen klub Ex Simbels Arsyfa FC semakin serius mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2022 ini.

Gerak cepat manajemen tim dibuktikan dengan penandatanganan kontrak pemain pada gelombang pertama.

Bertempat di Bosku Cafe Palembang, Selasa (19/4/2022) malam.

Sedikitnya ada lima pemain yang sudah menjalin kesepakatan dengan tim diantaranya yakni, Joko Prehaten, Arifa Agus, M Akmal, M Syarul Rafly, dan Alif Saputra.

CEO tim Ex Simbels Ahmad Haris mengatakan, meskipun saat ini pihaknya belum mendapatkan kepastian kapan bergulirnya kompetisi Liga 3, namun dirinya sangat serius membawa Ex Simbels untuk bersaing di kompetisi resmi PSSI.

"Selama ini memang tim ini hanya bisa tampil di kompetisi lokal saja, tapi tahun ini kita serius mengikuti kompetisi Liga 3," kata Achmad Haris dalam rilis yang diterima Sripoku.com, Rabu (20/4/2022). 

Mantan Manajer Muba Babel United (MBU) ini mengatakan, manajemen tim juga sudah menjalankan persiapan sekaligus melakukan seleksi berjalan hingga terbentuk kerangka tim. 

"Saat ini kita sudah mulai seleksi berjalan sekaligus mencari pemain lagi yang siap membela tim. Meskipun kita belum tahu kapan kompetisi Liga 3 dimulai namun setidaknya sebelum kompetisi kita sudah memiliki kerangka tim yang solid untuk bersaing dengan tim lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Tim Ex Simbels Rizky Akbar mengatakan, usai libur lebaran manajemen kembali akan bergerak mendatangkan sejumlah pemain.

Rizky Akbar mengatakan, saat ini skuad Ex Simbels sudah memiliki talenta lokal namun masih digodok disiapkan di Liga 3.

"Nanti pelatih yang akan menentukan, tidak menutup kemungkinan setelah lebaran nanti kita juga akan mendatangkan pemain baru. Sejumlah nama sudah ada dan lagi tahap negosiasi," pungkasnya. (rel/Abdul Hafiz) 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved