Wawako Palembang: Bazar Pasar Murah Berlangsung Sampai Akhir Puasa

Memasuki kegiatan ke-10 di bulan ramadhan, bazar pasar murah yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus dimanfaatkan masyarakat kecil guna

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pemkot Palembang
Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda saat berada di bazar pasar murah di halaman Kecamatan Kalidoni Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (18/4/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memasuki kegiatan ke-10 di bulan ramadhan, bazar pasar murah yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),  terus dimanfaatkan masyarakat kecil guna mendapatkan sembako murah dibawah harga pasar.

Kegiatan yang sangat membantu warga sekitar kecamatan Kalidoni ini bener-benar dimanfaatkan warga untuk membeli dengan harga yang murah.

Menurut Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda bahwa di kegiatan ke 10 ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Maka dari itu warga Kota Palembang manfaatkanlah moment ini.

"Saya berharap di bazar ini semua masyarakat selain bisa memanfaatkannya tentunya harus bisa menjaga protokol kesehatan disaat berkunjung, karena kondisi covid masih belum hilang," katanya, Senin (18/4/2022) kemarin saat memonitor bazar di halaman Kecamatan Kalidoni.

Fitri juga menambahkan rangkain yang dilakukan Pemkot melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang akan berlangsung sampai akhir puasa nanti tentunya kegiatan ini akan selalu kami hadiri selalu.

"Masyarakat jangan cemas karena stok bahan pangan seperti daging, beras sampai lebaran nanti aman, tidak perlu melakukan pembelian secara berlebihan," tutupnya. 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved