Liga Inggris

LINK Live Streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris, Rabu Ini di Mola TV Akses Disini

Salah satunya, antara Liverpool vs Manchester United yang dapat disaksikan via nonton online Live Streaming TV Online Mola TV mulai jam tayang 02.00 W

clutchpoints.com
Jadwal Liga Inggris kembali akan bergulir pekan ini mulai Rabu-Jumat (20-22/4/2022) ada Bigmatch Liverpool vs Manchester United, Chelsea vs Arsenal, Manchester City vs Brighton dan lainnya. 

SRIPOKU.COM - Laga bigmatch akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris pekan ini, Rabu-Jumat (20-22/4/2022). 

Selama tiga hari itu, ada partai menarik yang sayang untuk dilewatkan yakni Liverpool vs Manchester United, Chelsea vs Arsenal, Manchester City vs Brighton. 

Seluruh laga Liga Inggris 2021-2022 tayang via Link Live Streaming Mola TV dan dua laga lainnya melalui Siaran Langsung SCTV.

Salah satunya, antara Liverpool vs Manchester United yang dapat disaksikan via nonton online di Link Live Streaming TV Online Mola TV mulai jam tayang 02.00 WIB.

Tak ketinggalan, ada prediksi Susunan Pemain (Line Up) antara Liverpool vs Manchester United yang disiarkan Rabu (20/4/2022) dinihari. 

Bigmatch Liverpool vs Manchester United di Jadwal Liga Inggris ini digelar di Stadion Anfield.

Liverpool dan Manchester United bentrok dalam pertandingan derby barat laut utama di Anfield malam ini.

Cristiano Ronaldo mengeluarkan Manchester United dari kesulitan menang bukan untuk pertama kalinya musim ini dengan hat-trick melawan tim papan bawah Norwich City.

Tetapi itu adalah contoh lain yang tak terhitung jumlahnya tentang betapa sulitnya United untuk memenangkan pertandingan apa pun musim ini.

Man United, yang gagal memenangkan sembilan dari 15 pertandingan tandang Liga Inggris musim ini, kini bertandang ke benteng Anfield, tempat Liverpool tidak pernah kalah sepanjang musim.

Tim tamu hanya berhasil mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan Liga Premier di Anfield musim ini, yang membuat tim Merseyside menjadi tim dengan pertahanan terkuat di kandang mereka sendiri.

Kecuali keajaiban, tidak ada banyak harapan untuk United di sini dan mereka akan melakukannya dengan sangat baik untuk tidak menyerah di bawah intensitas cara Liverpool bermain.

Rekor terbaru Manchester United di Anfield cukup tragis. Mereka belum pernah menang di sana sejak 2016 dan hanya berhasil mencetak satu gol dalam lima kunjungan terakhir mereka.

Jika Liverpool berada di sana, dan sulit untuk menemukan alasan mengapa mereka tidak akan diberikan Anfield kemungkinan akan goyang, maka mereka harus memenangkan pertandingan ini dengan nyaman.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved