IMA Chapter Palembang Turut Partisipasi Dalam Rekor MURI Miniatur Jembatan Ampera dari Bolu Kojo

IMA Chapter Palembang turut berpartisipasi dalam acara Pemecahan Rekor MURI Miniatur Jembatan Ampera dari Rangkaian Bolu Kojo Terbanyak

Editor: adi kurniawan
Handout
Indonesian Marketing Association atau IMA Chapter Palembang turut berpartisipasi dalam acara Pemecahan Rekor MURI Miniatur Jembatan Ampera dari Rangkaian Bolu Kojo Terbanyak yang diadakan di Griya Agung. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesian Marketing Association atau IMA Chapter Palembang turut berpartisipasi dalam acara Pemecahan Rekor MURI Miniatur Jembatan Ampera dari Rangkaian Bolu Kojo Terbanyak yang diadakan di Griya Agung.


"Kegiatan ini pastinya berdampak pada permintaan pembuatan Bolu Kojo," kata Vice President UMKM IMA Chapter Palembang Sri Rahayu saat turut serta di acara Pemecahan Rekor MURI Miniatur Jembatan Ampera dari Rangkaian Bolu Kojo Terbanyak yang diadakan di Griya Agung, Selasa (19/4/2022)


Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini teman-teman UMKM juga kebagian rezeki, maka ia menyambut baik dengan adanya kegiatan ini.


"Dengan adanya kegiatan ini juga menghidupkan kembali makanan khas Palembang dan membuat semangat para UMKM," kata Sri Rahayu yang juga Pengamatan Ekonomi.


Menurutnya, IMA bersama asosiasi menyambut baik acara ini makanya gabung di acara ini dan turut memberikan satu loyang Bolu Kojo.


"Kegiatan ini sangat baik, yang kita lihat adanya Pasar Bedug dari awal puasa sampai hari ini belum terlihat dampak signifikan dengan adanya kegiatan seperti ini membombastikan permintaan kue," ungkapnya.


Ia berharap kepada pemerintah Provinsi Sumsel terus adakan kegiatan seperti ini, tapi tidak hanya dalam acara rekor MURI saja karena dengan seperti ini permintaan untuk UMKM terasa. 


"Adakan lagi kegiatan lainnya biar teman-teman merasakan. Selaian bisa prestasi ada dampaknya ke UMKM," katanya

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved