Fitrianti Agustinda Mengingatkan Masyarakat Palembang akan Protokol Kesehatan

Meskipun kondisi pandemi telah mengalami penurunan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan kepada pengunjung pasar bazar murah yang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pemkot Palembang
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan kepada pengunjung pasar bazar murah yang diadakan Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan (Prokses) dimulai dari diri kita sendiri. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meskipun kondisi pandemi telah mengalami penurunan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan kepada pengunjung pasar bazar murah yang diadakan Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan (Prokses) dimulai dari diri kita sendiri.

Hal ini terlihat saat Wakil Walikota memonitor jalannya kegiatan bazar murah pasar ramadhan yang ke- 6 di Kecamatan Kemuning Pipa Rejah, Senin (11/4/2022) lalu.

Menurutnya tingkat kesadaran masyarakat akan patuh protokol kesehatan sudah tidak lagi diperhatikan, salah satunya banyak pengunjung yang tidak memakai lagi masker. 

"Ya ini sudah yang sekian kalinya saya memonitor kegiatan, setelah dilihat ternyata kesadaran mereka telah berkurang dalam mematuhi protokol kesehatan. Saya mengharapkan pakailah masker guna melindungi diri kita, apapun kegiatannya selalu patuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker," ungkapnya.

ia juga menambahkan, dikegiatan ini tinggal 12 kegiatan lagi yang tersisa di 18 kecamatan, maka dari itu kepada masyarakat manfaatkan kesempatan ini karena produk-produk atau sembako kebutuhan masyarakat di yang kita jual ini relatif murah dibandingkan di luar.

Insya Allah, semua produk dalam pengawasan BPOM sehingga tidak ada hal yang sifatnya meragukan masyarakat untuk mengunjungi stand-stand yang kami adakan manfaatkan ini," tutupnya. 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved