Berita Ramadhan

Polrestabes Palembang Cari Bakat Duta Anak Sholeh

Dalam rangka untuk menstabilkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terutama di bulan suci Ramadh

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Salah satu peserta yang ikut lomba adzan dalam rangka untuk menstabilkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terutama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, yang dilaksanakan oleh Polrestabes Palembang sebagai kegiatan pencarian bakat untuk Duta Anak Sholeh di Bumi Sriwijaya. 

 SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka untuk menstabilkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terutama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Polrestabes Palembang melaksanakan kegiatan pencarian bakat untuk Duta Anak Sholeh di Bumi Sriwijaya.

"Tentunya nanti duta - duta menjadi agen perubahan di masyarakat, untuk merubah suatu kegiatan yang negatif menjadi sesuatu kegiatan yang positif," ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib diruang kerjanya, Sabtu (16/4/2022), kepada Sripoku.com kemarin.

Ngajib mengatakan, pelaksanaan ini digelar dengan beberapa lomba yakni, lomba Adzan, lomba tilawah Al Qur'an, lomba Ceramah, dan lomba Hadroh. 

"Peserta yang ikut lomba adalah seluruh anak - anak yang ada di Kota Palembang, mereka umurnya dibawah 15 tahun dan sudah sangat bagus dan baik semua saat ikut lomba," katanya. 

Pantauan Sripoku.com di Masjid Polrestabes Palembang, tampak anak yang ikut lomba bersemangat menunjukkan kemampuan yang dimiliki mereka masing-masing.

Dan tentunya ada tim penilai atau juri sudah siap memberikan nilainya.

"Saya dari sematang borang ikut lomba adzan," kata Udin ketika menunggu giliran untuk maju mengumandangkan adzan. (Diw)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved