Tambah Daya Serang, Persik Kediri Rekrut Eks Winger SFC, Rahel Radiansyah

Usai merekrut Riyatno Abiyoso dari Persela Lamongan, Persik Kediri kembali menambah amunisi baru di lini depan yang juga berasal dari klub yang sama d

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Eks winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Usai merekrut Riyatno Abiyoso dari Persela Lamongan, Persik Kediri kembali menambah amunisi baru di lini depan yang juga berasal dari klub yang sama dengan Abiyoso.

Kali ini manajemen Macan Putih mengumumkan perekrutan eks Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah sebagai tambahan juru gedor Persik Kediri

Winger kelahiran Palangkaraya ini musim lalu didatangkan Persela Lamongan di paruh musim kedua dan berhasil mencatatkan 15 penampilan beserta 4 gol dan 1 assist.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca menyebut, masuknya Rahel Radiansyah akan menambah opsi untuk lini depannya.

"Saya sudah mengamati penampilannya di putaran kedua musim lalu dan gaya bermainnya yang ngeyel ditambah kecepatan Rahel akan cocok dengan skema permainan yang akan kami kembangkan nanti," jelas pelatih asal Chile ini dalam rilisnya, Sabtu (16/4/2022). 

Selain itu, Roca juga menyebut akan mencoba memberikan posisi yang berbeda terhadap Rahel nantinya. 

"Dengan kemampuannya, dia bukan hanya bisa bermain di posisi sayap, tapi juga mungkin sebagai second striker/gelandang serang. Tetapi memang perekrutan Rahel sudah sesuai kebutuhan tim Persik Kediri untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain yang telah keluar atau habis masa kontraknya," ungkapnya 

Sebelumnya di bursa transfer kali ini Persik Kediri telah lebih dulu mendatangkan Riyatno Abiyoso, Renan Silva, M Rifaldi dan Kurniawan Kartika Ajie.

Selain itu, Persik Kediri juga memperpanjang kontrak Dikri Yusron, Agil Munawar, M Fisabilillah serta kapten tim musim lalu Arthur Felix Silva.

Sayangnya Rahel yang coba dihubungi Sripoku.com, masih belum merespon. (Abdul Hafiz). 
  
 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved