Berita Ramadhan

Gerinda Sumsel Peduli Anak Yatim, Solehun: Memotivasi Anak Panti Menyongsong Masa Depan Lebih Baik

Di bulan suci ramadhan setidaknya ada tiga titik menjadi sasaran santunan yang disampaikan oleh Gerakan Gerindra Peduli sesama dari Dewan Pimpinan Dae

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Handout
Ketua Pelaksana kegiatan gerakan Gerinda Peduli Sesama, Solehun MPd bersama rombongan memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Aisyiyah di Komplek Perguruan Muhammadiyah Jalan Balayudha Palembang, Jumat (15/4/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di bulan suci ramadhan setidaknya ada tiga titik menjadi sasaran santunan yang disampaikan oleh Gerakan Gerindra Peduli sesama dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Seperti kali ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Aisyiyah di Komplek Perguruan Muhammadiyah Jalan Balayudha Palembang, Jumat (15/4/2022) kemarin.

Ketua Pelaksana kegiatan gerakan Gerinda Peduli sesama Solehun MPd mengatakan, Partai Gerindra sendiri kebetulan punya beberapa kegiatan yang sudah dilakukan selama ramadhan ini, seperti bagi takjil di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di simpang Charitas Palembang, Jumat (8/4/2022) pekan lalu.

Dijelaskannya, dan hari ini dilanjutkan dengan kegiatan memberikan santunan pada panti asuhan atau anak yatim, dimana santunan ini berlangsung di tiga lokasi yang berbeda. 

Ketua Pelaksana kegiatan gerakan Gerinda Peduli Sesama berfoto bersama
Ketua Pelaksana kegiatan gerakan Gerinda Peduli Sesama, Solehun MPd bersama rombongan dan Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Atika Dewi serta anak yatim di Komplek Perguruan Muhammadiyah Jalan Balayudha Palembang, berfoto bersama, Jumat (15/4/2022).

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra pada masyarakat, terlebih lagi masyarakat kurang mampu seperti anak yatim dan anak yang ada di panti asuhan,” ujarnya.

Harapnya, Sambung Solehun, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan semangat bagi mereka sekaligus bisa memotivasi mereka untuk tampil lebih baik dan menyongsong masa depan.

"Ke depan, akan melakukan kegiatan yang hampir serupa, seperti pembagian sembako khususnya masyarakat menengah ke bawah yang ada di Sumsel. Insya Allah 24 april akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Atika Dewi menyampaikan, pihaknya bangga dengan Partai Gerindra karena sudah memberi sumbangsih kepada Panti Asuhan Aisyiyah.

“Harapan kami  tetap berkibar kedepannya seperti partai-partai besar lainnya,” tutupnya. (rel/Abdul Hafiz) 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved