Berita Palembang

Eks Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah Support Suporter Sriwijaya Mania Korwil The Gas Boys 

Sekitar 70 dari 221 anggota suporter Sriwijaya Mania Korwil The Gas Boys Perumnas Sako melakukan aksi Berbagi Seribu Paket Takjil di Simpang Lima DPRD

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Ketum S-MAN Edi Ismail bersama Ketua Korwil The Gas Boys Perumnas Sako, Panca Saputra dan para anggota suporter berfoto sebelum melakukan aksi Berbagi Seribu Paket Takjil di Simpang Lima DPRD Sumsel Jl Kapten A Rivai Palembang, Sabtu (16/4/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sekitar 70 dari 221 anggota suporter Sriwijaya Mania Korwil The Gas Boys Perumnas Sako melakukan aksi Berbagi Seribu Paket Takjil di Bulan Suci Ramadhan, di Simpang Lima DPRD Sumsel Jl Kapten A Rivai Palembang, Sabtu (16/4/2022).

Menariknya kegiatan ini ada tertera nama eks Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah yang saat ini tengah berkumpul dengan keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

"Ya ini turut berpartisipasi untuk berbagi takjil ini Rahel Radiansyah, eks pemain SFC. Dia cukup dekat dengan kami selama ini. Hanya saja dia sekarang lagi di Kalimantan," ungkap Ketua Korwil The Gas Boys Perumnas Sako, Panca Saputra.

Pria yang akrab disapa Acik Amik mengaku kegiatan bakti sosial ini sudah merupakan ramadhan yang ke-7 mereka lakukan.

"Selama ini kami posting di medsos. Nah untuk kali ini kami diinformasikan dari Pakwo Edi Ismail (Ketum S-MAN) bahwa akan diliput wartawan," kata Acik.

Dengan membentangkan spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, para personil suporter membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

"Kalau organisasi kami ini sudah 16 tahun berbarengan dengan berdirinya klub Sriwijaya FC Tahun 2005," ujarnya.

Acik mengatakan dengan gelaran bakti sosial semacam ini, selain mereka ini mengajak untuk  menebar kebaikan dan membuang imej buruk suporter yang kerap diidentikan rasis.

"Kita ingin menghapus imej buruk terhadap suporter. Kita tidak rasis, bukan untuk kerusuhan, keributan di lapangan dengan berbuat kegiatan sosial seperti ini," pungkasnya. (Abdul Hafiz) 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved