Berita Palembang

Momen Ramadan, Pusri Bagikan 27 Ribu Paket Sembako Gratis untuk Warga Palembang

Kegiatan in merupakan salah satu wujud rasa syukur Pusri di bulan suci Ramadhan, yang dituangkan dalam berbagai kegiatan sosial salah satunya Pembagia

Editor: Odi Aria
Handout
Momen Ramadan, Pusri Bagikan 27 Ribu Paket Sembako Gratis untuk Warga Palembang 

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Tidak terasa saat ini sudah memasuki hari ke-11 shaum Ramadhan, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan acara Pusri Pembagian Sembako Gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan di sekitar perusahaan (13/4/2022).

 

Kegiatan in merupakan salah satu wujud rasa syukur Pusri di bulan suci Ramadhan, yang dituangkan dalam berbagai kegiatan sosial salah satunya Pembagian Sembako Gratis.

 

Sebanyak 27.000 (dua puluh tujuh ribu) paket sembako dibagikan di 8 (delapan) kelurahan diantaranya I ilir, II Ilir, III Ilir, Sei. Buah, Sei. Selayur, Sei. Selincah, Sei. Lais dan Kalidoni. Namun secara simbolis dilaksanakan di Kelurahan Sei. Buah, Kec. IT II Palembang.

 

 Adapun paket yang diserahkan yaitu berupa Beras Premium 5 Kg, Minyak Sayur 1 Liter dan Gula Pasir 1 Kg.

 

Hadir langsung pada acara ini Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, Sekcam Ilir Timur II, M. Dani Apriyandi, Lurah Sei. Buah, Fery Irawan, Unsur Forkopimcam Ring I Pusri serta jajaran manajemen Pusri yang berkesempatan hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

 

Disampaikan Tri bahwa melalui paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan juga mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat selama bulan Ramadhan.

 

“Tidak hanya bagi-bagi sembako gratis, namun kami juga pada momen bulan suci ini kami akan melaksanakan pemberian bantuan kepada 41 masjid dan 28 musholla di sekitar perusahaan serta pemberian santunan kepada 100 panti asuhan di Kota Palembang”, jelas Tri.

 

Terkait mekanisme pembagian sembako ini yaitu 27.000 paket sembako akan diserahkan ke masing-masing lurah untuk selanjutnya paket tersebut dibagikan kepada masyarakat melalui setiap RT setempat.

 

Semoga dengan indahnya berbagi di bulan suci ini dapat menjadi ladang ibadah dan carakita dalam meraih berkah dan pahala.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved