Digrebek Saat Asyik Berduaan Dikamar, 2 Pasang Bukan Suami Istri Diamankan dari Kawasan Dwikora

Dua pasang bukan suami istri dan juga 30 orang tak memiliki identitas Sat Pol PP juga mengamankan 268 minuman keras yang tak memiliki izin edar

Penulis: Andi Wijaya | Editor: adi kurniawan
Handout
Razia Sat Pol PP mengamankan ada dua pasang bukan suami istri dan juga 30 orang tak memiliki identitas dan mengamankan 268 minuman keras yang tak memiliki izin edar dan jual di Jalan Petanang, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menindaklanjuti surat edaran Gubernur dan Perda Kota Palembang, Sat Pol PP provinsi Sumatera Selatan melakukan giat razia di seluruh tempat penginapan, hotel, kostan dan tempat hiburan malam yang ada di Kota Palembang.

Setidaknya, dari hasil giat ini petugas mengamankan dua pasangan bukan suami istri diduga mesum dan 30 laki-laki dan perempaun tidak memiliki identitas diri, (KTP), puluhan orang ini terjaring razia kost-kostan dan juga penginapan yang ada di Jalan Dwikora dan Trikora Palembang.

Sementara, Kasat Pol PP Provinsi Sumatera Selatan Aris Saputra mengatakan kegiatan ini dilakukan guna melakukan pemantauan pembinaan dan penertiban terhadap masyarakat yang melakukan perbuatan yang menyimpang di bukan Ramadan.

"Giat ini kami lakukan untuk mentuk menjaga kesucian bulan suci ramadan dan melakukan penertiban di tempat hiburan malam yang memiliki miras tanpa izin edar dan jualnya," ungkap Aris ketika di konfirmasi, Kamis, (14/4/2022).

Ia mengatakan, saat melakukan giat razia ternyata banyak tempat hiburan malam yang sudah mematuhi aturan atau tutup.

Namun ada juga yang masih buka, dirinya berharap untuk memenuhi Perda kota Palembang, apalagi ini bukan suci ramadan, saling menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Lanjut Aris, selain mengamankan dua pasang bukan suami istri dan juga 30 orang tak memiliki identitas Sat Pol PP juga mengamankan 268 minuman keras yang tak memiliki izin edar dan jual di Jalan Petanang, Palembang.

"Kita juga temsukan minuman yang dengan jumlah banyak. Dan selanjutnya akan kita lakukan pemusnaan," Katanya.

 

Dapatkan berita terkait dan informasi menarik serta penting dengan mengklik Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved