Advertorial

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Pembagian takjil ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas dan cukup senang mendapatkan takjil gratis dari pihak BPJamsostek Muaraenim

Editor: Sudarwan
Dok BPJamsostek
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (13/4/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (13/4/2022).

Sontak saja, pembagian takjil ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas dan cukup senang mendapatkan takjil gratis dari pihak BPJamsostek Muaraenim.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim, Ruszian Dedy bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan di setiap bulan ramadhan.

"Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran kami dan mengenal lebih dekat BPJS Ketenagakerjaan terutama di momentum bulan ramadhan seperti sekarang ini," katanya.

Dijelaskan olehnya dalam kegiatan tersebut pihaknya menyasar pengguna jalan baik pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Ahmad Yani.

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (13/4/2022).
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (13/4/2022). (Dok BPJamsostek)

"Kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim kepada Tuhan Yang Maha Esa dan semoga yang menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini dilancarkan sampai menuju hari kemenangan," katanya.

Perlu diketahui bahwa BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) adalah Badan Hukum Publik yang mempunyai 5 program unggulan yakni Jaminan Kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua,jaminan pensiun, dan jaminan kehilangan pekerjaan.

Ridwan (35) salah satu pengendara roda empat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil tersebut.

"Lumayan dapat takjil gratis. Ini sangat membantu kami yang dalam kondisi puasa namun masih dalam perjalanan. Terima kasih untuk BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya. (advertorial)

Dapatkan berita terkait BPJS Kesehatan (BPJamsostek) dan informasi menarik serta penting lainnya dengan mengklik Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved