Ajang Kartini Milenial Award 2022, Antusias Peserta Terpilihlah Menjadi Finalis Terbaik

Ajang Kartini Milenial Awards (KMA) 2022 kembali digelar oleh Sriwijaya Post - Tribun Sumsel, di Graha Tibun Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Sri Hidayatun
Suasana peserta finalis Kartini Milenial Awards (KMA) 2022 di Graha Tribun Sumsel, Rabu (13/4/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ajang Kartini Milenial Awards (KMA) 2022 kembali digelar oleh Sriwijaya Post - Tribun Sumsel, di Graha Tibun Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No 120 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Secara resmi agenda tahun ke 4 yang telah digelar Sriwijaya Post - Tribun Sumsel dibuka langsung oleh GM  Regional Sumatera Sriwijaya Post- Tribun Sumsel, MF Ririen Kusumawardani, Rabu (13/4/2022).

Dalam sambutannya, KMA adalah tahun ke empat sejak penyelenggaraan pertama tahun 2019.

Tahun 2022 ini ada sekitar 40 pendaftar, setelah diseleksi terpilih finalis sebanyak 22 orang untuk lima kategori, yakni, kategori kesehatan, lingkungan, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan UMKM.

Dari Kanan, Kepala News Room Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti, Direktur Eksekutif Women's Crisis Center (WCC) Palembang Yeni Roslaini Izi, dan dosen Komunikasi Universitas IGM Palembang, yang juga Regional Leader Literasi Digital Regional 4 (wilayah Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung) Isabella SIP MSi, berfoto bersama peserta Kartini Milenial Awards (KMA) 2022 digelar oleh Sriwijaya Post - Tribun Sumsel, di Graha Tibun Sumsel Lantai Dasar, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No 120 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (13/4/2022).
Dari Kanan, Kepala News Room Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti, Direktur Eksekutif Women's Crisis Center (WCC) Palembang Yeni Roslaini Izi, dan dosen Komunikasi Universitas IGM Palembang, yang juga Regional Leader Literasi Digital Regional 4 (wilayah Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung) Isabella SIP MSi, berfoto bersama peserta Kartini Milenial Awards (KMA) 2022 digelar oleh Sriwijaya Post - Tribun Sumsel, di Graha Tibun Sumsel Lantai Dasar, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No 120 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (13/4/2022). (SRIPOKU.COM/Ts Sri Hidayatun)

"Ini tahun keempat yang kita gelar dan tahun ini antusias para peserta cukup besar dan terpilihlah para finalis ini," ungkap Ririn.

Ia berharap ajang ini dapat menjadi wadah bagi para perempuan- perumpuan diluar sana dibidangnya masing-masing untuk berbuat lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Selamat berjuang untuk para finalis dan siapapun yang menang semua bisa memberikan yang terbaik tapi semua finalis yang ada disini semua adalah yang terbaik," ucap Ririn.

Seperti diketahui, untuk tahun ini yakni Yeni Roslaini Izi, seorang aktivis perempuan, Direktur Eksekutif Women's Crisis Center (WCC) Palembang.

Juri kedua yakni Isabella SIP MSi, Beliau  seorang dosen Komunikasi Universitas IGM Palembang, yang juga Regional Leader Literasi Digital Regional 4 (wilayah Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung) dan Hj L Weny Ramdiastuti sebagai Kepala News Room Sriwijaya Post-Tribun Sumsel.
 

 

 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved