Hasil Peninjauan Lima Lapangan Persiapan Palembang Host Piala Dunia U20, PSSI: Genset Layak Diganti

Pasca mendampingi Tim Inspeksi Venue PSSI melakukan peninjauan tes fisik venue kesiapan lima lapangan di Palembang menjelang Piala Dunia U20 Tahun 202

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Handout Dispora Sumsel
Head Infrastructure Safety Security PSSI Adi Nugroho (ketiga dari kiri) bersama Plt Kadispora Sumsel H Rudi Irawan SSos MSi, Sekretaris Dispora Sumsel M Taufiq SH, berfoto usai melakukan inspeksi infrastruktur venue PSSI peninjauan tes fisik venue lapangan latihan penyelenggara Piala Dunia U20 Tahun 2023, Jumat (1/4/2022) lalu.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca mendampingi Tim Inspeksi Venue PSSI melakukan peninjauan tes fisik venue kesiapan lima lapangan di Palembang menjelang Piala Dunia U20 Tahun 2023, pada Jumat-Minggu (1-3 April 2022) lalu.

Komite Umum dan Organisasi Asprov PSSI Sumsel selaku Sekretaris Tim Teknis persiapan FIFA World Cup U20, Faisal Mursyid SH mengungkapkan hasil tinjauan tersebut. 

"Secara umum melihat perkembangan lima lapangan yang dikunjungi kemarin itu. Sesudah itu perkembangan infrastruktur. Nah itu yang akan dilaporkan oleh PSSI ke FIFA," ungkap Faisal kepada Sripoku.com, Senin (12/4/2022). 

Menurut Faisal yang digarisbawahi, lima kondisi lapangan itu sangat baik.

Pastinya ada progres yang telah dilakukan oleh pihak JSC terhadap pemeliharaan di empat lapangan dan Dispora terhadap stadion Bumi Sriwijaya. 

Progresnya kata Faisal, jauh lebih baik dari yang pernah dikunjungi tim PSSI sebelumnya.

Justru menurutnya yang progres lapangan ini adalah rumput. 

"Infrastruktur mungkin akan ada perbaikan direkom. Kemudian kita kan genset mati Stadion GSJ. Peninggalan PON XIV 2004 ini pun sudah pernah diperbaiki, kondisinya sekarang sudah 18 tahun. Karena kondisinya sudah mati, layak untuk diganti," katanya. 

Mungkin kata Faisal, untuk kapasitas genset ini nanti akan ada penambahan.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved