Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Manchester City vs Liverpool Live di SCTV dan Mola TV

Saksikan pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool di SCTV, Minggu (10/4/2022).

TIM KEETON / POOL / AFP
Jadwal Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, Jurgen Klopp Simpan Amunisi di Laga Krusial 

SRIPOKU.COM - Saksikan pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool di SCTV, Minggu (10/4/2022).

Selain itu, antara Manchester City vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Tak ketinggalan prediksi susunan pemain (line up) head to head Manchester City vs Liverpool, termasuk Kevin de Bruyne dan Mohamed Salah.

Duel Manchester City vs Liverpool berlangsung di Stadion City of Manchester.

Laga dua tim papan atas ini disebut sebagai penentu gelar Liga Premier di media.

Liga Premier kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Liverpool menghadapi Manchester City pada Minggu.

Kedua tim memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan berpotensi membuat langkah besar dalam perburuan gelar akhir pekan ini.

Manchester City berada di puncak klasemen Liga Premier dan telah menikmati kampanye mengesankan lainnya musim ini.

Cityzens mengalahkan Atletico Madrid dengan kemenangan 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Liverpool, di sisi lain, berada di tempat kedua dalam tabel liga saat ini dan telah meningkat setelah kemerosotan pertengahan musim.

Raksasa Merseyside itu melewati Benfica dengan selisih 3-1 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City telah unggul di bawah Pep Guardiola tetapi telah menunjukkan beberapa celah di baju besi mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Cityzens tampil impresif melawan enam besar Liga Premier musim ini dan berpotensi memberikan pukulan telak dalam perburuan gelar akhir pekan ini.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) kalah dari pertahanan City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022.
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) kalah dari pertahanan City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Liverpool tampil luar biasa sejak pergantian tahun dan bisa memberi Manchester City kesempatan untuk mendapatkan uang mereka musim ini.

Kedua tim berada pada pijakan yang sama saat ini dan bisa bermain imbang pada hari Minggu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved