Berita Kriminal

Berita Kriminal: Nekat Curi Motor Polisi di Palembang, Warga OKUT Ini Diciduk Jatanras Polda Sumsel

Saat itu korban (anggota polisi) sedang memarkirkan motor jenis Yamaha N-Max Biru bernomor polis BG 4889 ADO di teras halaman belakang rumahnya

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM
Reno (46) warga Dusun VIII Desa Campang Tiga Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur nekat mencuri motor di rumah seorang anggota polisi. Reno ditangkap Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel di kediamannya, Sabtu (9/4/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Reno (46) warga Dusun VIII Desa Campang Tiga Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan nekat mencuri motor di rumah seorang anggota polisi.

Reno akhirnya ditangkap Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel di kediamannya, Sabtu (9/4/2022).

Reno tak berkutik saat ditangkap Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel di kediamannya.

"Iya, Reno salah satu pelaku pencurian di rumah anggota polisi sudah kita amankan," ujar Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika melalui Panit IV, Iptu Taufik Coy, Sabtu (9/4/2022).

Reno melakukan aksi pencurian tersebut bersama seorang rekannya yang masih buron pada Minggu (14/3/2022) malam.

Aksi pencurian tersebut terjadi di sebuah rumah Jalan Papera Gang Keluarga Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang yang merupakan rumah milik anggota polisi.

Saat itu korban (anggota polisi) sedang memarkirkan motor jenis Yamaha N-Max Biru bernomor polis BG 4889 ADO di teras halaman belakang rumahnya dengan kondisi terkunci stang dan kunci tambahan berupa gembok di roda depan sekira pukul 21.00 WIB.

Namun keesokan harinya, saat akan pergi bekerja sekira pukul 04.30 WIB, alangkah terkejutnya korban ketika melihat motor kesayangannya sudah tidak ada lagi.

Beruntung di dalam rumah korban terpasang kamera CCTV.

Saat dilihat dari rekaman CCTV mendapati sepeda motor telah dirusak oleh dua orang tak dikenal dengan cara merusak kunci.

Korban lalu membuat laporan polisi yang kemudian ditindaklanjuti oleh Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel.

Tak hanya Reno yang diamankan polisi, namun sepeda motor yang diduga milik korban juga turut diamankan sebagai barang bukti.

"Saat ini masih kita lakukan pengembangan," jelas Iptu Taufik saat dikonfirmasi.

Dapatkan informasi penting dan menarik lainnya dengan mengklik Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved