Breaking News:

Nama-nama Kandidat Calon Ketua KONI OKU Selatan, Makin Memanas Ada Penantang Incumbment

Panitia pengurus Musorkab KONI OKU Selatan masih terus melakukan penjaringan calon bakal Ketua Umum KONI, sudah ada 5 bakal calon 1 incumbment

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Pengurus KONI OKU Selatan saat mengggelar Rakerkab lalu, Kamis (7/4/2022). 

Laporan Wartawn Sripoku.com, Alan Nopriansyah


SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Tinggal menghitung hari KONI OKU Selatan bakal menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dijadwalkan pada 16 April 2022 ini. 


Saat ini, panitia pengurus Musorkab KONI OKU Selatan masih terus melakukan penjaringan maupun penyaringan calon bakal Ketua Umum KONI yang dibuka 28 maret hingga telah memasuki masa perpanjangan 11 April 2022.


"Jadwal penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI OKU Selatan kita perpanjang hingga tanggal 11 April 2022 mendatang," ujar Heri Eka ketua Tim Penjaringan dan penyaringan Musorkab KONI OKUS, Kamis (7/4).


Tahapan selanjutnya, sambung Heri setelahnya tanggal 12 April sampai dengan 14 April 2022 dijadwalkan verifikasi berkas bakal calon dan peserta yang bakal andil.


Setelahnya, Musorkab yang akan diumumkan pada tanggal 15 April 2022, termasuk pengumuman verifikasi berkas dan jadwal lelaksanaan Musorkab.


Terdata beberapa nama kandidat sudah mengambil formulir bakal calon ketua umum KONI OKU Selatan, termasuk ketua Koni Incumbent 


"Hingga saat ini sudah ada 5 bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran, diantaranya incumbment Windia Alhadipuro SE, Candra Eka Putra Ketua Umum Kormi OKU Selatan, A Putra Ketua Cabor Sambo OKU Selatan, Didi Indawan dan seorang peserta yang masih menunggu informasi selanjutnya.

Pada Musorkan nantinya akan melibatkan  24 cabang olahraga (cabor) yang akan menjadi peserta, sementara 5 orang kandidat calon Ketua yang mengambil berkas pencalonan satu orang telah menyerahkan berkas pencalonan.

 

Dapatkan informasi lainnya di Sripoku.com dengan mengklik Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved