Wako dan Wawako Palembang Tetap Kompak Tinjau Bazar Ramadhan di Ilir Barat II

Walikota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda semakin kompak, menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah ini dengan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pemkot Palembang
Walikota Palembang H Harnojoyo memantau kegiatan Bazar yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, untuk meringankan beban masyarakat akan bahan pokok, di Kantor Camat Ilir Barat II (IB II) Palembang, Senin (4/4/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Walikota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tetap kompak, menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah ini dengan kegiatan Bazar yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, untuk meringankan beban masyarakat akan bahan pokok, di Kantor Camat Ilir Barat II (IB II) Palembang, Senin (4/4/2022) kemarin.

"Kami sangat mengapresiasi semua pihak atas terwujudnya kegiatan, dimana permintaan sembako ini memang cukup tinggi, namun pada hari ini kami pantau nampaknya masih stabil, kecuali tadi cabai," kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode tadi berharap, bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memberikan jawaban kepada masyarakat terkait ketersediaan barang ataupun terkait harga yang cukup tinggi bagi masyarkat.

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda memantau harga sembako di pasar bazar
Wawako Palembang Fitrianti Agustinda memantau harga sembako di pasar bazar yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, untuk meringankan beban masyarakat akan bahan pokok, di Kantor Camat Ilir Barat II (IB II) Palembang, Senin (4/4/2022) kemarin.

"Tetapi tetaplah jaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan, jangan sampai nanti dapat barang harga murah, tetapi malah sakitnya mahal," tegas Harnojoyo.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan, memasuki hari ke-2 Ramadhan, Pemkot  Palembang kembali melaksanakan kegiatan yang hampir setiap tahun dilaksanakan yakni Bazar Pasar Murah dengan menjual berbagai bahan-bahan pokok masyarakat. 

"Alhamdulillah setelah kita keliling-keliling kita lihat yang dijual di sini relatif murah. Tentunya ini sangat membantu sekali warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya," ucap Fitri.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, melalui kerjasama Dinas Perdagangan, dirinya berharap masyarakat Kota Palembang kedepan mampu mendapatkan harga yang lebih rendah lagi. 

"Mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan melalui Dinas Perdagangan, terutama Pemerintah Kota Palembang dapat betul-betul bisa membantu warga. Kalau bisa nanti harganya bisa lebih diturunkan lagi, supaya nanti masyarakat bisa terbantu lagi," tutupnya. 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved