Lapor Mang Sripo

Setiap Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitauan

LISTRIK sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok. Kalau listrik mati, buat urusan dan lancar. Apalagi jika pemadaman listrik secara mendadak,

Editor: Bejoroy
ISTIMEWA
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -- LISTRIK ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok. Kalau listrik mati, buat urusan dan lancar. Apalagi jika pemadaman listrik secara mendadak, memang sangat penganggu. Banyak hal yang terganggu, khususnya rumah menjadi gelap. Terlebih pemadaman di malam hari.

Imbauan kami, kalau ada pemadaman tolong pelanggan diberikan informasi. Dak perlu repot, cukup melalui WA atau video lalu diviralkan. kami juga minta bantuan anggota DPRD agar bisa pimpinan PLN diajak diskusi, tapi dengan cara baik-baik.

Marwan
Warga Kelurahan Patih Galung

MEMANG sudah banyak sekali warga yang mengeluhkan pelayanan PLN ini, mati tanpa adanya pemberitahuan dan kadang lama. Dan memang semestinya, PLN cepat tanggap bila ada kerusakan atau kendala yang menyebabkan jaringan padam segera dilakukan perbaikan.

Begitu ada kerusakan, cepat direspon dan jangan banyak birokrasi. Terlebih, listrik ini dibayar masyarakat. Jadi memang harus berimbang. Kita akan mengundang managemen PLN untuk koordinasi dan membahas sistem pelayanan terhadap konsumen di kota Prabumulih agar tidak terus dikeluhkan warga.

Heri Gustiawan ST MSi
Anggota DPRD Kota Prabumulih

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved