Berita Palembang

Pebisnis Wanita di Palembang Ini Ungkap Kisah Suksesnya, 'Jangan Ada Masalah Langsung Nyerah'

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang menggelar talk show CEO Talk yang menghadirkan para pengusaha wanita

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Hartati
Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang menggelar talk show CEO Talk yang menghadirkan para pengusaha wanita yang sukses dalam menjalankan bisnisnya, di Le Garden Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (2/4/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang menggelar talk show CEO Talk yang menghadirkan para pengusaha wanita yang sukses dalam menjalankan bisnisnya.


Vebby Vetania, salah satu pembicara yang hadir membagikan cerita kisah suksesnya dalam membangun kerajaan bisnisnya.


"Kuncinya agar bisa menjadi pengusaha yang sukses itu hanya kemauan diri yang kuat jadi harus kuat jangan ada masalah sedikit langsung menyerah," beber ibu dua anak itu. 


Dirut PT Mahara Artha Senandika itu mengatakan selalu belajar dari pengalaman juga menjadi hal yang penting agar dikemudian hari bisa mengambil sikap jika menemui masalah.

 


"Jadi pengusaha itu pasti ada kalanya di atas dan di bawah, kalau pernah ditipu juga pernah saya alami tapi dari sana saya belajar banyak agar kedepannya bisa lebih baik lagi," jelasnya.


Dunia yang saat ini sudah era digital juga harus dimanfaatkan salah satunya dalam memasarkan produk yang dijual sehingga bisa menjangkau pasar lebih luas lagi. 


Pada perkembangan marketing 5.0 dimana bisnis bergerak pesat dari Offlne menuju era digitalisasi menuntut kita bertransformasi untuk melakukan revolusi secara radikal dan revolusi akan semakin dinamis serta persaingan akan semakin kompetitif dan ketat. 

 

 


Sementara itu Bunda Raya, Ketua Asosiasi Pengusaha Kue Sumsel (Aspenku) mengatakan membangun kepercayaan konsumen itu hal penting.

 

Caranya dengan menjaga kualitas produk agar tetap terjaga dari waktu ke waktu.

 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved