Remaja Tenggelam di Tegal Binangun

CERITA Naila Korban Selamat Dikejar Anjing Gila, Alami Gigitan dari Kepala Sampai Kaki

Cerita Naila korban selamat yang merupakan teman dua bocah yakni Firza dan Luffi Satrio yang meninggal tenggelam akibat dikejar anjing gila

Penulis: Andi Wijaya | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Naila (14) mengalami luka gigitan di bagian kepala dan paha akibat dikejar anjing gila di jalan Talang Petai RT 16/06 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju, Palembang, Jumat (1/4/2022), sekitar pukul 06.00 WIB 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Terkuak atas peristiwa meninggal dua bocah yakni Firza (13) dan Luffi Satrio (13) yang tenggelam di galian belakang Perumahan Al Zaffa Residen di jalan Talang Petai RT 16/06 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju, Palembang, Jumat (1/4/2022), sekitar pukul 06.00 WIB.

Rupanya dari 7 Sabahat ini yakni Putri Sari (13), Naila (12), Jayet (10), Akbar (14), dan Fatur (11)
ada 3 yang menjadi korban yang digigit anjing tersebut.

Naila (14) mengalami luka gigitan di bagian kepala dan paha, jayet mengalami luka-luka karena terjatuh dan digigit, dan putri mengalami luka-luka terjatuh dan gigit. 

Ketiga bocah ini pun, sempat dilarikan ke rumah sakit pertamina Plaju, untuk mendapatkan perawatan, dan langsung dipulangkan.

Bahkan Naila pun sempat mendapatkan perawatan serius, karena mengalami luka di bagian kepala dan sempat dijahit. 

"Posisi kejadian waktu itu, saya sedang dirumah, dan mendengar ada suara suara warga berteriak, mengatakan ada anak anak terkapar di lokasi kejadian lantaran di kejar kejar anjing," ungkap Mike (31), orang tua Naila kepada Sripoku com. 

Lalu mendapatkan kabar anaknya juga yang menjadi korban, saat itu, lanjutnya, dirinya pun menuju lokasi.

"Panik pak melihat anak aku berdarah-darah di kepalanya. Aku langsung panggil suami aku, dan membawa anak aku ke rumah sakit Pertamina," katanya.

Sementara, Naila, mengatakan saat kejadian dirinya bersama 6 Sabahat sedang joging joging di lokasi. Lalu tiba-tiba anjing tersebut datang mendadak. 

"Kami tuh abis joging, ada didekat lokasi galian ada juga di ilalang, tiba-tiba anjing itu datang mendadak, karena takut kami pun menyelamatkan diri masing masing, ada yang berlari dan yang nyumput. Nah Luffi dan firza ini dikejar hingga melompat galian pak," ungkapnya. 

Sambung Naila, awal ia bersama Putri Sari (13),  Jayet (10), Akbar (14), dan Fatur (11), yang dikejar dahulu.

"Nah ketika kami masuk galian dan anjing itu sudah mengigit saya. Kami masih berusaha kami, lewat ilalang, dan tertinggallah Firza sama Luffi," katanya. 

Ketika ditanya adakah warga yang menolongnya, Naila mengatakan, ada namun setelah dirinya digigit, Luffi dan firza pun melompat ke galian.

"Ada om om nolong tapi saya sudah kena gigit dan Firza Sera Luffi melompat ke galian, om om cuman melempar batu," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved