SUDAH Dapat Restu, April IMA Chapter Palembang Bakal Gelar Musda Pilih Ketua Baru

IMA Chapter Palembang bakal menggelar Musda 9 April mendatang dengan agenda utama memilih ketua baru karena ketua lama sudah habis masa jabatannya.

Editor: adi kurniawan
Handout
Panitia Musda IMA chapter Palembang audiensi ke Korwil IMA Chapter Sumbagsel yang juga Dirut Bank SumselBabel Achmad Syamsudin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Palembang bakal menggelar Musda 9 April mendatang dengan agenda utama memilih ketua baru karena ketua lama sudah habis masa jabatannya. 


Ketua Panitia Musda IMA Chapter Palembang Haris Jumadi mengatakan panitia sudah berkoordinasi dengan Korwil IMA Sumbagsel dan sudah mendapat restu untuk pelaksanaan Musda. 


Musda akan digelar di kantor Bank SumselBabel 9 April mendatang dengan mendengar laporan pertanggung jawaban Ketua lama. 


Senin 4 April mendatang panitia akan menjaring calon ketua baru IMA Chapter Palembang dengan mekanisme setiap anggota bisa mengusulkan siapa nama yang layak dianggap sebagai calon ketua. 


Nanti akan dijaring lima kandidat ketua baru dan harus memenuhi kriteria yakni pernah menjadi pengurus IMA Chapter Palembang


"Rabu (6/4/2022) akan kita umumkan kelima kandidat nama calon ketua baru dan akan kita verifikasi dan seleksi kelayakan selanjutnya," kata Haris.

 

Baca berita lain Sripoku.com di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved