Lapor Mang Sripo

Undang Pak Wali ke Pasar Perumnas Sako Palembang

Kami pedagang Pasar Perumnas Sako dan masyarakat sekitarnya mengundang Bapak untuk silaturahmi di pasar.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy

Kepada Yth Bapak Walikota Palembang. Kami pedagang Pasar Perumnas Sako dan masyarakat sekitarnya mengundang Bapak untuk silaturahmi di pasar. Keinginan kami ini ingin menyampaikan isi hati dan curhat tentang kondisi pasar dan fasilitas umum seperti ja­lan.

Perlu kami jelaskan bahwa kondisi jalan di depan pasar sudah rusak dan lubang lebar-lebar dan pernah diberi­ta­kan di Sripo tahun lalu. Namun hingga saat ini kondisi lubang - lubang tersebut sudah la­yak disemaikan benih ikan.

Pihak aparat Pemkot Palembang atau pihak PUPR tidak per­nah ngubris keluhan tersebut. Apakah kondisi ini akan dibiarkan saja dan memang ada ren­cana untuk menyemai benih ikan. Mohon kehadiran Pak Walikota di Perumnas Sako.

Terima kasih 08136867xxxx

Baca juga: Dua Lubang Besar Depan Pasar Perumnas Sako

Jawab:
Segera Diperbaiki Asalkan Ada Jaminan

Terim kasih atas perhatiannya. Untuk diketahui Pemerintah Kota Palembang terus berupa­ya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palembang. Namun, perlu dukungan masyarakat dan stakeholder terkait untuk bersama-sama menjaga lingkungan itu sendiri.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com

Karena di wilayah Pasar Perumnas Sako yang sekarang dikeluhkan oleh pedagang dan masyarakat, sudah kerap kali dilakukan perbaikan dengan cara tampal sulam. Namun jalan tetap rusak akibat genangan air yang meluap dari saluran draenase yang tertutup oleh kotoran sampah.

Jalan tersebut segera kami perbaiki, asalkan ada jaminan dari pihak pasar untuk tidak mem­buang sampah di dalam drainase, saluran got air hingga berpungsi sebagaimana drainase. Maka akan segera segera dilakukan perbaikan.

Karena diperbaiki sekarang percuma, kalau saluran tetap ditimbun sampah dan akibatnya air di sekitar meluap dan masuk ke badan jalan yang menyebabkan genangan air dan jalan rusak lagi. Jadi mubazir perbaikan jalan.

Kerusakan jalan di lokasi pasar ini tak hanya di wilayah Pasar Perumnas juga terjadi di Pa­sar Kuto. Kerusakan jalan disebabkan genangan air yang meluap karena drainase, saluran air mampat oleh pembuangan sampah. Berdampak kerusakan jalan. (mbd)

Ir H Akhmad Bastari MT IPM
Kadis PUPR Kota Palembang

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved