Berita Palembang

4 Bulan Bonus Porprov untuk Atlet Palembang Belum Cair, Kadispora : Dibayarkan saat Buka Bersama

"Kita nanti dalam bentuk ramah tamah Pak Wali dengan para atlet yang berprestasi kemarin dalam bentuk buka puasa bersama.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
sripoku.com/hafiz
Walikota Palembang H Harnojoyo SSos menyambut trofi Piala Bergilir Juara Umum Porprov XIII Sumsel dari Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, Senin (29/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Empat bulan berlalu, bonus Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII kontingen Kota Palembang tak kunjung cair.

Namun kabar baiknya, bonus tersebut akan dibagikan saat momen berbuka bersama dengan Walikota Palembang Harnojoyo, pada bulan Puasa mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palembang Ir H Kemas Isnaini Madani, MSc, Selasa (29/3/2022).

Menurut dia, terkait bonus atlet itu pihaknya akan melapor ke Walikota.

"Kita nanti dalam bentuk ramah tamah Pak Wali dengan para atlet yang berprestasi kemarin dalam bentuk buka puasa bersama. Sekaligus memberikan bonus atletnya di situ," ungkap Isnaini.

Sayangnya untuk bonus para pelatih yang ikut menyukseskan para atlet meraih medali hingga menjadikan Palembang kembali menggondol juara umum Porprov, masih belum ada kejelasan.

"Kalau untuk bonus pelatih nanti kita carikan pengaturan solusinya dengan tidak bertentangan dengan aturan. Karena aturan itu nomor satu sehingga tidak jadi masalah ke depannya," kata mantan Kadisparda Kota Palembang.

Kontingen Kota Palembang yang berhasil merebut kembali gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII yang berlangsung 21-28 November 2021 dari kontingen Musi Banyuasin.

Dari catatan Bidang Pertandingan PB Porprov XIII Sumsel 2021 terpaut unggul selisih 6 medali emas, 14 perak, dan 55 perunggu antara sangat juara dengan runner-up.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved