Berita Olahraga

2 Srikandi Sumsel Dipanggil Tim Nasional Futsal Indonesia, Perkuat Garuda di SEA Games 2021 Vietnam

Tim Futsal Putri Sumsel patut berbangga, dua pemainnya mendapatkan kehormatan dipanggil Tim Nasional Futsal Indonesia SEA Games

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Handout
Septrian Nugraha, Manajer Tim Futsal Putri Sumsel bersama pemain dan pelatih saat mengikuti TC di Prilla Sport Arena, Kabupaten Malang Jawa Timur, 24 Januari-17 Februari 2022 persiapan menghadapi Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 

 


Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim Futsal Putri Sumsel patut berbangga, dua pemainnya mendapatkan kehormatan dipanggil Tim Nasional Futsal Indonesia SEA Games 2022 Vietnam, 30 Maret-7 Mei 2021 di GOR ITB/Lapangan Futsal Jatinangor. 


Dengan hormat, Emas Futsal SEA Games 2022 Vietnam Untuk kepentingan tersebut, Tim Nasional Futsal Indonesia memanggil para Pemain dan Ofisial, guna mengikuti kegiatan TC di Bandung. 


"Melalui surat ini, Federasi Futsat Indonesia dengan hormat dan kerendahan hati, mohon Ketua Umum Klub Asal, untuk berkenan dapat melepaskan sementara para Pemain dan Ofisial untuk memperkuat Tim Nasional Futsal Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam," kata Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia, Edhi Prasetyo dalam surat terkait pemanggilan pemain dan ofisial Tim Nasional Futsal Indonesia SEA Games 2022 Vietnam ditujukan kepada Ketua Umum Klub Putri Sumatera Selatan, Senin(28/3/2022). 


Kedua pemain yang dimaksud itu yakni Nadila Ayu Larasati dan Divani Chandra Putri yang merupakan pemain tim futsal Putri Sumatera Selatan. 


CEO sekaligus Manager Tim bersama Staff Pelatih dengan Head Coach Ardhi Wahyudi yang berlisensi Level 2 Afc & Tim Putri Sumatera Selatan bersyukur atas pemanggilan kedua pemainnya untuk Pemusatan latihan Tim Nasional Futsal Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam. 


"Alhamdulillah ini merupakan kerja keras pemain dan tim selama persiapan Liga Futsal Putri Profesional Indonesia," ungkap CEO Tim Futsal Putri Sumsel, Septrian Nugraha kepada Sripoku.com.


Pria yang akrab disapa Yayan Hendra Gunawan, mengakui sebenarnya ada dua pemain lagi yang dipanggil, ada Baiq Amiatun Shalihah yang terkendala menjaga ibunya yang sakit  dan harus absen di putaran 1 dan Ikeu Rosita yang terkendala paspor,


"Semoga dengan ini kami selaku Manager Tim bersama Staff Pelatih dan pemain Putri Sumatera Selatan termotivasi untuk nanti menghadapi putaran ke-2 di Liga Futsal Putri Profesional Indonesia, yang dimana pada putaran pertama kami finish di peringkat 3 klasemen akhir dari putaran pertama," terang Yayan yang tercatat sebagai Mahasiswa S2 Ilmu Hukum Unsri. 


Masyarakat Sumsel patut berbangga karena memiliki Tim Futsal Putri satu-satunya yang berasal dari Pulau Sumatera yang berkompetisi di Women Professional Futsal League atau yang lebih dikenal dengan Liga Futsal Profesional Indonesia yang merupakan Kompetisi Kasta tertinggi Futsal Indonesia.


"Semoga mendapatkan perhatian serta support lebih untuk kami yang sedang berjuang membawa nama baik Sumatera Selatan diKompetisi tertinggi Futsal Indonesia Ini untuk bisa terus berprestasi lebih baik," ujar putra ketiga dari empat bersaudara buah pasangan mantan Bupati Mura H Hendra Gunawan dan Hj Noviar Marlina. 


 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved