MODENA Hadirkan Chest Freezer Terbaru, Siap Dukung Bisnis Kuliner Pelanggan, Berikut Kecanggihannya

MODENA Chest Freezer MD 0318 WD dan MD 0558 WD dengan fitur yang tentunya penuh dengan kecanggihan untuk melengkapi lini Cooling.

Editor: adi kurniawan
Handout
MODENA mengeluarkan produk baru Chest Freezer MD 0318 WD dan MD 0558 WD dengan fitur yang tentunya penuh dengan kecanggihan untuk melengkapi lini Cooling. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai merek penyedia home solutions ternama di tanah air, sudah menjadi bagian dari DNA MODENA untuk terus mengeluarkan terobosan terbaru dengan teknologi unggul.

Kali ini, MODENA Chest Freezer MD 0318 WD dan MD 0558 WD dengan fitur yang tentunya penuh dengan kecanggihan untuk melengkapi lini Cooling.

“Kami ingin memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan yang ingin memulai atau melanjutkan bisnis kuliner mereka,” kata Dietha Sandy Kusuma, sebagai Branch Manager MODENA Cabang Sumbagsel.

“Produk ini cocok untuk pelanggan yang sedang mencari tempat penyimpanan makanan dan minuman supaya tetap segar dan tahan lama, dengan proses pembekuan yang super cepat.”

Chest Freezer ini lengkap dengan fitur Dynamic Freezing Zone, yaitu dengan pengaturan suhu 1°C, suhu ruang pembeku bisa diatur secara dinamis kedalam 5 zona pembekuan.

Refrigeration, Ice Temperature, Snow Freeze, Normal Freeze, dan Deep Freeze.

Ditambah dengan Smart Digital Control, yaitu pengatur digital pintar yang dapat memudahkan pelanggan untuk menggunakan Chest Freezer dalam berbagai kebutuhan baik untuk penggunaan rumah tangga atau usaha.

Tak lupa dengan fitur Super Fast Freezing Mode, yang hadir dengan sebuah tombol yang bisa mengaktifkan mode pembekuan hanya dengan sekali tekan.

Pelanggan bisa membekukan bahan makanan yang baru disimpan dengan cepat.

“Produk ini juga hadir dengan 4 roda yang kuat, sehingga pelanggan bisa memindahkannya dengan mudah untuk menempatkannya sesuai kebutuhan."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved