Kecelakaan di Jalan Tegal Binangun Seorang Pengendara Motor Patah Kaki, Polisi: Tak Ada yang Tewas

Kecelakaan di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Tak ada pengendara yang tewas.

Editor: Refly Permana
Sripoku.com/Adjie Satrio
Motor korban kecelakaan di Tegal Binangun ringsek berat, Rabu (23/3/2022). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kecelakaan di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Tak ada pengendara yang tewas, Rabu (23/3/2022).

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio GT BG 2879 TU yang  dikendarai Rama membonceng dengan Novianti dengan Motor Honda Vario BG 6893 RH yang dikendarai Ayu Herda Putri membonceng Zakiyah. 

Menurut Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, kronologi terjadinya kecelakaan ini saat sepeda motor Yamaha Mio GT BG 2879 TU yang  dikendarai Rama melaju dari arah Tegal Binangun tujuan Palembang dengan kecepatan tinggi.

Saat melaju, berupaya menghindari lubang sehingga masuk jalur kanan. Namun, saat yang bersamaan secara bersamaan datang sepeda motor Honda Vario BG 6893 RH yang dikendarai Ayu yang datang dari arah Palembang tujuan Tegal Binangun.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan antara kedua kendaraan ini tidak dapat terhindarkan lagi," kata Ricky.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan ini, langsung melapor ke poslantas Jakabaring Selatan.

Dari situ, keempat korban yang mengalami kecelakaan ini langsung  segera di evakuasi untuk mendapatkan pertolongan.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT atas nama Rama mengalami patah kaki kiri. Sedangkan penumpangnya atas nama Novianti mengalami luka lecet.

Pengendara sepeda motor Motor Vario atas nama Ayu Herda Putri mengalami robek pelipis sebelah kiri, lecet kaki kiri kanan.

Sedangkan penumpang atas nama Zakiya mengalami Lecet kaki kiri-kanan dan memar kepala belakang.

"Untuk pengendara dan penumpang yang mengalami luka-luka sudah mendapatkan perawatan di RS Hermina Jakabaring. Tidak ada yang tewas dalam kecelakaan ini, seperti informasi yang beredar," pungkasnya.  

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved