25 Cabang Olahraga Asal Muba Geruduk KONI Sumsel, Desak Gelar Raker dan Musorkab

Sebanyak 25 dari 34 cabor di KONI Muba mendatangi KONI Sumsel mendesak agar digelar Raker dan Musorkab KONI Musi Banyuasin

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sebanyak 25 dari 34 cabor di KONI Muba mendatangi KONI Sumsel mendesak agar digelar Raker (Rapat Kerja) dan Musyawarah Olahraga Kabupaten atau Musorkab KONI Musi Banyuasin, Rabu (23/3/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 25 dari 34 cabor di KONI Muba mendatangi KONI Sumsel mendesak agar digelar Raker (Rapat Kerja) dan Musyawarah Olahraga Kabupaten atau Musorkab KONI Musi Banyuasin, Rabu (23/3/2022).


Sekretaris Pengkab Forki Muba H Wahid Widodo dan Sekum Pengkab Perpani Muba Ibnu Marwoto yang menjadi juru bicara usai menyampaikan aspirasinya kepada Sekum KONI Sumsel Ir Suparman Romans membeberkan tujuan kedatangan mereka. 


"Kami dari cabor merasakan bagaimana kegiatan kami tetap berjalan, kami hanya ingin mendesak kewajiban KONI untuk melaksanakan agenda Raker (Rapat Kerja) dan Musorkab secepatnya," ungkap Ibnu Marwoto didampingi H Wahid Widodo dan pengurus perwakilan cabor lainnya. 

Ia mengatakan tidak mempermasalahan siapa yang akan menjadi ketua KONI Muba ke depannya.

Karena mereka cabor menghendaki itu agar legitimasinya segera tercapai anggaran dan lain sebagainya tidak terjadi gangguan, sehingga bisa nyaman melakukan pembinaan prestasi atlet Kabupaten Muba.


Dijelaskannya, masa kepengurusan KONI Muba ini telah habis masanya 9 Februari 2022, meminta perpanjangan enam bulan kemudian 9 Agustus   2022.

"Kalau sampai lama, dukungan ini terhambat oleh itu karena tidak bisa mencairkan anggaran dan lain sebagainya."

"Mungkin SK perpanjangan itu sah, namun di lembaga lain dianggap tidak sah tujuan  kami seperti itu, kami mendorong KONI Sumsel, siapapun yang akan maju, silahkan," bebernya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved