Hendri Zainuddin Nonton MotoGP di Mandalika Bersama Istri, Coba Saja Sumsel yang Dapat

"Kita menghadiri undangan Ketum KONI NTB untuk menyaksikan perhelatan dunia. Sebagai diundang MotoGP dan momennya tepat, menonton MotoGP yang langka,"

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
dokumen pribadi
Ketum KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin SAg SH MSi, mengenakan berkacamata hitam, topi dan baju kaos merah bersama istrinya Hj Fitriana SE SIP menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin SAg SH MSi, mendapat kehormatan dan menyambut undangan Ketum KONI NTB untuk menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022). 

Mengenakan kacamata hitam, topi, dan baju kaos merah bersama istrinya Hj Fitriana SE SIP, pria yang akrab disapa HZ ini menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Mandalika. 

"Kita menghadiri undangan Ketum KONI NTB untuk menyaksikan perhelatan dunia. Sebagai diundang MotoGP dan momennya tepat, menonton MotoGP yang langka ini, kita sambut baik.

Kita siap-siapkan yang baik-baik untuk pergi ke sana," ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH MSi kepada Sripoku.com, Senin (21/3/2022). 

Hendri Zainuddin yang dikenal juga sebagai Presiden Klub Sriwijaya FC mengaku jelang perlombaan, dirinya turut mempromosikan perhelatan akbar di Indonesia ini lewat Instagram dan Facebooknya. 

"Persiapan sebelum ke Mandalika, bawa kacomato hitam. Kita diundang, kita persiapkan bagus bagus.

Sebelumnya kito promosikan perhelatan akbar di Indonesia ini lewat IG, FB. Termasuk keindahan di Lombok. Kita apresiasi dengan kerja Presiden Jokowi dan Sandiaga Uno (Menparekraf)," kata HZ. 

HZ mengaku heroiknya MotoGP itu sampai gemanya se-Indonesia.

Pasti penggemar motor tertuju ke Mandalika. Ia membayangkan waktu itu mestinya sirkuit Motogp ini dicanangkan bakal dibangun di Jakabaring, Palembang, Sumsel. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved