Lapor Mang Sripo

Tegangan Tidak Stabil, Peralatan Sekolah Banyak Rusak

Keluhan terkait tidak stabilnya tegangan aliran listrik di sekitar Balayuda khususnya sekolah SMK Muhammadiyah 1 Palembang.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy

SRIPOKU.COM -- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada Yth Manager PLN Cabang Palembang. Saya salah satu orangtua siswa SMK Muhammadiyah 1 Palembang di Balayuda ingin menyampaikan keluhan terkait tidak stabilnya tegangan aliran listrik di sekitar Balayuda khususnya sekolah tersebut.

Akibatnya banyak AC dan sarana pendidikan sekolah yang rusak dan komponen yang gunakan listrik. Selain itu, mengganggu proses belajar mengajar anak didik.

Kiranya masalah ini jadi perhatian pihak PLN atau agar tidak terulang karena tidak sedikit ke­rugian yang dialami sekolah tersebut. Mohon Pak atensi.

Terima kasih 08226543xxxxi

Jawaban:
Listrik Sudah Kembali Normal

Wa’alaikumsallam Wr. Wb. Pertama-tama kami sangat berterima kasih atas laporan yang dilayangkan ke kami guna meningkatkan pelayanan PLN ke masyarakat dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terkait pengaduan ke PLN dengan nomor lapor G142201­2400132 sudah kami terima dan terkait keluhan ketidakstabilan tegangan listrik pada sekolah SMK Muhammadiyah 1 Palembang tersebut disebabkan adanya gangguan konektor pada Tiang JTR (Jaringan Tegangan Rendah) yang mensupply sekolah tersebut.

PLN juga telah memperbaiki konektor yang rusak tersebut sehingga listrik kembali normal.

Terima kasih. (mbd)

Sendy Rudianto
Manager Komunikasi PLN UIW S2JB

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved