Berita Viral

Minta Diskon Avtur ke Erick Thohir, Susi Pudjiastuti Sentil Soal Harga yang Mahal

Minta Diskon Avtur ke Erick Thohir, Susi Pudjiastuti Sentil Soal Harga yang Mahal

Penulis: Rahmaliyah | Editor: adi kurniawan
Instagram
Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti Langsung Protes ke Erick Thohir saat di Sirkuit Mandalika 

SRIPOKU. COM -- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendadak curhat colongan didepan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Salah satunya persoalan harga Atur yang dinilainya cukup mahal.

Oleh karenanya, langsung dihadapan Erick Thohir dirinya berharap agar PT Pertamina (Persero) bisa memberinya diskon.

"Harapan saya untuk Pertamina, Avturnya diberikan diskon karena mahal sekali sementara Pak Budi Karya Sumadi bayar perintisnya tidak naik, " Ujar Susi Pudjiastuti.


Sementara itu, hari pertama pergelaran ajang balap internasional MotorGP Mandalika akhirnya berlangsung di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3/2022)

Sejumlah tamu VVIP pun turut hadir untuk menyaksikan gelaran perdana event internasional, di sirkuit yang baru saja selesai di bangun tersebut.

Salah satunya tampak ada Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti dan juga Menteri BUMN Erick Thohir.

Menariknya di pertemuan tersebut, Susi Pudjiastuti yang tampil eksentrik mendadak curhat dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ia bahkan berani terang-terangan semprot Erick Thohir. Rupanya, Susi Pudjiastuti yang terbang ke Lombok menggunakan pesawat Susi Air tersebut mengaku saat tiba tak bisa menggunakan gate VIP sehingga membuatnya harus berjalan jauh.

"Katanya tidak boleh dipake, karena besok ada yang mau pake. Saya tanya malam ini ada yang pake ga tidak ada, terus saya bayar pun tak bisa pake, " Ujarnya saat disela live instagram Erick Thohir.

"Artinya ibu bisa lihat betapa bagusnya Bandara sekarang, " Timpal Erick Thohir

"Pas saya buka masker baru lah mereka bilang, loh bu Susi, langsung deh pada ketakutan, " Celotehnya.

Meski sempat ngedumel langsung dihadapan Erick Thohir, Susi Pudjiastuti memberikan apresiasinya pada capaian pembangunan Pertamina Mandalika Sirkuit.

Karena saat dirinya tahun lalu ke lokasi, belum begitu selesai namun saat ini pembangunan Sirkuit benar-benar menakjubkan bagi dirinya.

"Sekarang luar biasa, " Ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved