Breaking News:

PS Palembang

Gagal Lolos ke Liga 2, Skuad PS Palembang Tetap Diganjar Bonus, Ratu Dewa Batal Mengundurkan Diri

manajemen Laskar Segentar penuh sukacita menyambut tim dalam jamuan kepulangan skuat tim usai menuntaskan laga babak 16 besar Liga 3

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Abdul Hafiz
PRESIDEN Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi bersama Ketua Askot PSSI Palembang H Ansori Tohir Roni MT menyerahkan bonus yang diterima Yogi Pratama dan Coach Jarot pada jamuan kepulangan skuat tim usai menuntaskan laga babak 16 besar Liga 3 di Rumah Makan Avenue Jl. KH. Ahmad Dahlan No.40, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Palembang, Senin (14/3/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi bersama Ketua Askot PSSI Palembang H Ansori Tohir Roni MT selaku pembina beserta jajaran manajemen Laskar Segentar penuh sukacita menyambut tim dalam jamuan kepulangan skuat tim usai menuntaskan laga babak 16 besar Liga 3 di Rumah Makan Avenue Jl. KH. Ahmad Dahlan No.40, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Palembang, Senin (14/3/2022) malam. 


Ratu Dewa yang juga Sekda Kota Palembang menyerahkan bonus langsung yang diterima Yogi Pratama dan Coach Jarot pada jamuan kepulangan skuat tim usai menuntaskan laga babak 16 besar Liga 3 di Rumah Makan Avenue Jl. KH. Ahmad Dahlan No.40, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Palembang, Senin (14/3/2022) malam. 


"Terima kasih Pak Ansori sudah selalu support PS Palembang. Itu tadi dari Pak Ansori (pembina PS Palembang yang juga Ketua Askot PSSI Palembang H Ansori Tohir Roni MT) akan ngasih Rp 5 juta. Pak Gun (Wapres PS Palembang Ir H Gunawan Gentimat MT) juga Rp 5 juta. Saya juga walaupun sekecikan jadilah Rp 10 juta," ungkap Ratu Dewa yang langsung disambut riuh tepuk tangan para pemain, pelatih, ofisial dan jajaran manajemen. 


Ratu Dewa mengapresiasi perjuangan para pemain, pelatih (Jarot, Mahyadi P, Susilo) , manajer (Indra Sistiyonk), asisten manajer (Sami Laudzagh), ofisial, termasuk awak media yang mensupport dan selalu menyemangati tim. 


Dengan suasana letih setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang lebih kurang 24 jam, kalian dengan sabar masih menanti di sini pada kesempatan ada sedikit acara malam ini. 


"Saya tak ingin anak-anak lelah, capek. Yang penting anak-anak fokus bermain di pertandingan, juga para pelatih. Jangan sampai terbebani yang lain," kata Ratu Dewa yang juga Ketua ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) Palembang. 


Ratu Dewa mengungkapkan permohonan maaf merasa salah lantaran sempat berniat mundur dari jabatan Presiden Klub apabila jika kemarin itu berhasil menghantarkan tim kebanggaan wong kito ini melaju ke babak delapan besar Liga 3 yang otomatis sekaligus promosi Liga 2.


"Mohon maaf bapak ibu sekalian. Mungkin salah aku jugo kemaren. Tadinya saya berniat, jujur saja malam ini, kalau saja saya bisa menghantarkan PS Palembang ini masuk delapan besar kemarin, saya sudah berniat sudahlah batas itu saja saya menghantarkan PS Palembang naik ke liga 2. Saya ingin mundur, biar kalau ada yang pas. Tapi itulah hikmahnya karena belum masuk delapan besar terpaksa diurus lagu PS Palembang," beber Ratu Dewa. 


Ratu Dewa juga mengungkapkan performa skuat tim sudah luar biasa dan telah menjadi catatan sejarah bagaimana perjuangan menghadapi kerasnya persaingan laga Liga 3 di tingkat nasional. 


"Itulah tadi saya katakan Anda luar biasa. Dari 64 besar, masuk 32, 16 besar. Ini sejarah panjang buat PS Palembang. Penantian yang cukup panjang. Ini teman-teman media, Sosmed semua menyanjung permainan Anda. Semuanya berdoa, mendukung," katanya. 


Kalaupun itu kegagalan, kata Dewa itu bukan kegagalan kalian skuat tim. Akan tetapi semata-mata kegagalan dirinya selaku Presiden dan Wapres dan juga Sekum. 


"Artinya ke depan mungkin kita akan istirahat sejenak. Sembari kita evaluasi. Tetapi kita tetap semangat. Jujur saja saya dak kolu lihat kalian bertanding. Rasonyo jantung dap dub, dab dup," pungkasnya. 


Pembina PS Palembang yang Ketua Askot PSSI Palembang H Ansori Tohir Roni MT selain berjanji akan menitipkan bonus sebesar Rp 5 juta darinya juga memuji performa tim yang telah berjuang. 


"Ini bukan kegagalan, tapi prestasi. Saya baru satu tahun di PS Palembang bersamaan dengan kehadiran saya di Askot, sudah ada prestasi. 

Saya mewakili Askot mengucapkan selamat kembali ke Palembang, semangat.

 

 

Bukan kegagalan tapi latihan bagaimana bertandang. Kepada manajer jangan menjadikan suatu kekecewaan. Kita jadikan PS Palembang bisa ada di tengah-tengah masyarakat," kata Ansori yang juga menjabat Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palembang.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved