Beli Isuzu Berkesempatan Dapat Voucher Hingga 2 Juta, Dipamerkan di Jakarta Auto Week

Beragam penawaran menarik untuk masyarakat yang membeli mobil Isuzu. Berikut promo yang sudah disiapkan.

Editor: Refly Permana
Handout/sripoku.com
President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily meninjau booth Isuzu di pameran otomotif JAW. 

Penulis: Tati

SRIPOKU.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan kemudahan konsumen yang akan membeli mobil dengan memberikan promo mendapat voucher Rp 2 juta.

Promo ini berlaku untuk pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu dan untuk pembelian Isuzu ELF dapat voucher Rp 1 juta dan setiap pembelian unit Isuzu
GlGA mendapat voucher senilai Rp 2 juta.

"Promo ini digelar agar penjualan semakin baik lagi karena saat ini trennya sudah mulai positif," kata
President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Jap
Ernando Demily, Minggu (13/3/2022).

Ernando mengatakan konsumen yang berhak mendapatkan program tersebut harus memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Yakni program pembelian khusus selama pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) pada 12- 20 Maret 2022 serta membayar tanda jadi minimal Rp 2 juta.

Dia menambahkan, khusus pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC) serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen tersebut akan mendapatkan gratis XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km termasuk part, jasa, dan bahan serta gratis aksesoris bed liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Tidak hanya itu, customer juga berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik berupa smart TV Samsung 32, voucher belanja MAP Rp 500.000, bluetooth speaker, Sony headphone, jam tangan pintar dan hadiah menarik
lainnya untuk setiap pembelian AlI New Jsuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max.

"Program-program tersebut kami berikan untuk konsumen setia kami yang melakukan pemesanan selama di pameran GJAW 2022. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen
dari sisi produk sampai after sales," kata Ernando.

Isuzu juga ikut mengenalkan sejumlah unit unggulannya selama pameran sehingga calon konsumen bisa melihat dan merasakan langsung yang akan dibeli karena juga menyediakan test drive.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved