Salah Satunya untuk Berikan Rasa Aman untuk Karyawan, PT Semen Baturaja Rangkul Polda Sumsel

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menandatangani nota kesepahaman dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menandatangani nota kesepahaman dengan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan. 

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif dalam kegiatan operasional dan objek vital nasional perusahaan, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menandatangani nota kesepahaman dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan.

Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Jobi Triananda Hasjim, mengatakan langkah itu sebagai bentuk kerja sama pengamanan objek vital yang ada di perusahaan.

Jobi memaparkan bahwa pihak kepolisian dapat memastikan berjalannya kegiatan pengamanan dan antisipasi terhadap potensi gangguan.

Tak kalah penting, kata dia, kehadiran Polda Sumsel juga dapat menerapkan penegakan hukum terkait kegiatan operasional Semen Baturaja di provinsi itu.

Diketahui, emiten berkode SMBR itu telah terdaftar sebagai objek vital nasional sektor industri sesuai dengan Keputusan Menteri Perindustrian RI Nomor 466/M-IND/Kep/8/2014 sehingga kawasan industri perseroan layak untuk mendapatkan perlindungan keamanan.

“Dengan adanya kerja sama ini akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Indonesia serta memberikan rasa aman bagi stakeholder dan karyawan,” ujarnya, Jumat (11/3/2022).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved