Syarat Beli Toyota Dapat Logam Mulia Hingga Sepeda Motor, Promo TAG Selama Bulan Ramadan

TAG membuka promo pembelian mobil, yang jika dilakulan pada bulan puasa nanti bisa dapat sejumlah hadiah undian.

Editor: Refly Permana
Handout/sripoku.com
Pegawai TAG memperlihatkan promo semarak ramadhan beli mobil berhadiah motor hingga logam mulia.  

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diler mobil Tunas Auto Graha (TAG) menawarkan promo Semarak Ramadan dengan hadiah utama sepeda motor, 10 gram logam mulia, dua televisi, Android, dan tiga unit virus filter.

Hadiah menarik tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe apapun dengan periode pembelian Maret, April dan Mei 2022 dan akan diundi setiap bulannya untuk hadiah televisi android dan virus filter.

Sedangkan hadiah utama motor akan diundi di akhir periode. 

"Hadiah undian itu kita undi tiap bulan jadi undian Maret dilakukan April begitu seterusnya hingga akhir periode," ujar Kepala Cabang TAG, Hadi Maryanto, Rabu (9/3/2022). 

Selain hadiah undian pembelian mobil juga mendapatkan hadiah langsung personal care serta hadiah langsung seperti kotak sampah dan mendapat satu kupon undian berhadiah.

Konsumen yang menunjukkan sertifikat vaksin (booster) saat pembelian juga akan mendapat tambahan fasilitas senilai Rp1 juta.

Hadi menyarankan konsumen beli mobil saat ini karena harga mobil belum harga baru pasalnya pada April mendatang Pajak Pertambahan Nilai (PPn) naik dari 10 persen menjadi 11 persen sehingga memengaruhi naiknya harga kendaraan.

Kebaikannya bisa sampai jutaan rupiah. 

Selain bisa membeli mobil secara langsung pada showroom konsumen juga bisa beli mobil secara online melalui e commerce dan ada tambahan cashback hingga Rp5 juta.

"Konsumen masih bisa dapat double diskon, selain dari Tokopedia nantinya juga dapat diskon dari TAG," katanya.

Caranya juga cukup mudah, konsumen hanya melakukan transaksi di Tokopedia lalu masukkan dalam keranjang belanja nantinya tim dari TAG akan menghubungi konsumen untuk memberikan kode voucher agar mendapatkan cashback.

Konsumen yang melakukan transaksi di Tokopedia dikatakan Hadi cukup banyak bahkan tiap bulannya selalu ada yang membeli lewat aplikasi belanja daring ini.

Banyaknya penawaran menarik yang diberikan TAG ini juga berimbas pada penjualan yang saat ini sudah SPK sebanyak 60 unit dengan target 250 unit per bulan.

"Optimis target penjualan tercapai karena tahun ini diinformasikan boleh mudik bisa mendongkrak penjualan mobil," kata Hadi.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved